5 Klub Eropa Mengantre untuk Marselino Ferdinan, Tunggu Sampai Usia 18 Tahun!

5 Klub Eropa Mengantri untuk Marselino Ferdinan, Tunggu Sampai Usia 18 Tahun!

Performa apik Marselino Ferdinan bersama Persebaya Surabaya maupun Tim nasional Indonesia memperoleh perhatian dari banyak pihak. Saat ini, ada lima club dari Eropa yang mengantre untuk bisa meminang jasa Marselino.

Ibu Marselino, Ani, mengaku sudah diberi mengenai ketertarikan sejumlah club Eropa yang ingin mengambil putranya itu. Tetapi, ia tidak bersedia berbicara lebih jauh soal club mengincar si anak.

“Sudah ada banyak club yang meminta Marsel tapi kita masih mencarinya yang pas untuk Marsel sesuai dengan skill dan karakter Marsel. Sudah dibicarakan dari agen segala macam, tapi itu masih rahasia,” ungkapnya.

Marselino Ferdinan saat ini bergabung dalam naungan agensi Dusan Bogdanovic. Dia adalah agen yang telah mempertemukan tiga pemain muda Indonesia berkarier di luar negeri. Yakni, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Pratama Arhan.

Kendala umur menjadi perhatian karena Marselino Ferdinan saat ini baru berumur 17 tahun. Ani menyebutkan bahwa pihaknya mempertimbangkan untuk memberi kesempatan saat putranya sudah berusia 18 atau pada 9 September 2022 nanti.

“Rencana ke Eropa sebaiknya bulan Juni atau Juli karena kendala usia, harus 18 tahun. Itu dipertimbangkan dari agen dan kita sendiri juga. Menunggu umur lebih matang tetap di Persebaya, agar lebih matang lagi sehingga setelah keluar sudah siap. Saat ini Marsel akan tetap di Persebaya,” ujarnya.

Marselino memang masih terikat kontrak jangka dengan Persebaya. Winger kelahiran Jakarta itu punyai hubungan emosional bersama Bajul Ijo.

Selain tumbuh besar di Surabaya, ia produk didikan kompetisi internal Persebaya.

“Jika main di (club) lokal, kami tidak kasih (dilepaskan). Tapi jika main di luar negeri, baru kami kasih,” ucap Yahya Alkatiri, manajer Persebaya, mengomentari kemungkinan melepas Marselino ke club lain.

Pemain bernomor punggung 7 Persebaya itu baru-baru ini jadi perbincangan publik pecinta sepak bola nasional. Itu terjadi setelah dia berhasil mencetak gol untuk Timnas Indonesia ke gawang Nepal dalam kualifikasi ke-3 Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Marselino Ferdinan menjadi pencetak gol ketujuh Timnas Indonesia di laga ini. Pemain kelahiran Jakarta itu memanfaatkan dengan baik assist dari Muhammad Rafli di menit ke-90. Menariknya, gol ke-7 ini dicetak oleh pemain dengan nomor punggung tujuh.

“Dikutip Oleh situs judi online terbesar Nexonbet

pss sleman Previous post PSS Sleman Menantang Persita Tanggerang Dengan Skor Akhir 2-0
Persib Bandung berhasil menang melawan Persebaya Surabaya Next post Persib Bandung berhasil menang melawan Persebaya Surabaya