Antonio Conte Isyarat Ingin Kembali Inter Milan

Antonio Conte menyaratkan, ia dapat kembali lagi ke Nerazzurri sesudah sukses bawa club itu raih titel juara Serie A musim kemarin.

Pelatih dari Italia berumur 52 tahun itu meninggalkan Inter di bulan Mei 2021, cuman sekian hari sesudah bawa club itu amankan titel juara liga pertama kali dalam 11 tahun akhir. Dikutip Oleh Bandar Bola Terbesar

Ia awalannya menampik penawaran dari Tottenham untuk gantikan Jose Mourinho. Tetapi pada akhirnya, sesudah panggilan ke-2 , Conte pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan dan masuk Spurs gantikan Nuno Espirito Santo.

Dibaca Juga : Ferran Torres Belum Masuk Ke Barcelona, Tapi Jersey Sudah Di Jual

Conte nikmati awalnya kariernya di Spurs, di mana teamnya tidak pernah alami kekalahan semenjak diatasinya. Tetapi berkaitan komentarnya belakangan ini, pelatih 52 tahun itu mungkin mulai memerhatikan rintangan selanjutnya.

Antonio Conte

“Saya suka dengan stabilitas Inter Milan, karena mereka teruskan apa yang telah kami kerjakan dengan terbaik. Mungkin satu hari kelak, saya dapat kembali ke situ untuk mengulang-ulang perkiraan itu kembali,” pungkasnya.

Diutarakan The Sun, tim Antonio Conte sekarang ini barusan menaklukkan Crystal Palace dengan score mutlak, 3-0, sampai bekas pelatih Chelsea itu terdaftar berhasil bawa Spurs belum terkalahkan dalam enam laga berturut-turut di Liga Premier.

Dibaca Juga : Menjelang Final Piala AFF 2020 : Indonesia Vs Thailand

Di pertandingan itu, Harry Kane sukses merusak kebuntuan melalui golnya pada menit 32. Cuman dua menit selanjutnya, Lucas Moura melipatgandakan score itu. Lantas, Son Heung-min membesarkan kemenangan Spurs jadi 3-0 pada menit 74.

Sementara Inter Milan – di bawah bimbingan alternatif Conte, Simone Inzaghi, sukses menaklukkan Torino, 1-0, di San Siro, tengah minggu kemarin. Karena kemenangan ini, Inter meluncur empat point di status paling atas klassemen sementara Serie A. Conte sendiri tanda tangan kontrak 18 bulan bersama the Lilywhites pada bulan November.

DIBACA JUGA :

Previous post Ferran Torres Belum Masuk Ke Barcelona, Tapi Jersey Sudah Di Jual
Next post Ferran Torres Sudah Sah Pindah Ke Barcelona