https://olahragaku.net/antonio-conte-sah-dipilih-sebagai-manager-baru-tottenham-hotspur/

Antonio Conte sah dipilih sebagai manager baru Tottenham Hotspur

Antonio Conte sah dipilih sebagai manager baru Tottenham Hotspur. Manager Manchester City Pep Guardiola menyambut kembalinya Conte ke Premier League.

Conte gantikan Nuno Espirito Santo yang dihentikan sesudah Tottenham dibuat malu Manchester United 0-3 diakhir minggu. Manager Italia itu pada akhirnya bertambat di London Utara sesudah tidak berhasil diwujudkan pada musim panas tahun kemarin.

Dibaca Juga : Atletico Madrid Comeback Top 4 Besar Di LaLiga

Ini bisa menjadi masa ke-2 Conte bersama Tottenham meniti karier di Inggris. Awalnya, pelatih berumur 52 tahun itu pernah habiskan 2 tahun yang sukses bersama Chelsea pada 2016-2018. Satu gelar Premier League dan piala Piala FA mengidentifikasi zaman Conte di Stamford Bridge.

Kembalinya Antonio Conte akan memeriahkan kompetisi di Liga Inggris bersama Tottenham. Selama ini Guardiola dan Conte telah 4x berjumpa di persaingan ini dengan hasil imbang; dua kemenangan untuk Guardiola dan dua kemenangan untuk Conte.

Permainan Online Terbaik 2021 !! Klik Disini

“Pertama kali, selamat tiba kembali lagi ke Inggris, ke Premier League Ia telah menunjukkan diri dengan profesinya. Ia telah raih keberhasilan besar di mana saja. Benar-benar seorang manager yang mengagumkan.” Dikutip oleh Bandar Bola Terbesar

Dibaca Juga : Manchester United Tunda Rekurt Antonio Conte Karena Pesagon Ole

Sekarang ini Tottenham terlontar ke rangking sembilan klassemen sementara dengan pencapaian 15 point dari 10 laga. Spurs ketinggalan lima point dari Man city di urutan ke-3 dan sama-sama team London, West Ham, yang mengagetkan sanggup nongkrong di empat besar.

Conte akan ditargetkan untuk mengangkat perform Tottenham hingga dapat kembali lagi ke kelas atas diakhir musim. “Kurasa Conte ialah manager yang luar biasa, sudah tentu. Semoga itu bisa menjadi pemilihan yang sukses buat mereka,” timpal bek City Kyle Walker.

“Tentunya susah karena dalam tahun-tahun ini manager tiba dan pergi silih ganti. Saya menginginkan yang terbaik buat dia dan club,” ikat bekas pemain Tottenham itu mengenai Conte.

DIBACA JUGA :

https://olahragaku.net/atletico-madrid-comeback-top-4-besar-di-laliga/ Previous post Atletico Madrid Comeback Top 4 Besar Di LaLiga
https://olahragaku.net/kabar-buruk-bagi-manchester-united-raphael-varane-cidera/ Next post Kabar Buruk Bagi Manchester United: Raphael Varane Cidera