ASEAN games 2022 :Indonesia menang telak melawan Myanmar

ASEAN games 2022 :Indonesia menang telak melawan Myanmar

ASEAN games 2022 :Indonesia menang telak melawan Myanmar Timnas sepak bola cerebral palsy (CP) Indonesia acara pesta gol 5-1 ke gawang Myanmar pada pertandingan ke-2 preliminary round ASEAN Beberapa Game 2022.

ASEAN games 2022 :Indonesia menang telak melawan Myanmar

Laga Indonesia vs Myanmar diadakan di Stadion Kampus Negeri Sebelas Maret (UNS) Universitas Kentingan, Surakarta, Jawa tengah, Senin (1/8/2022) sore WIB.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Indonesia memimpin sejauh pertandingan. Aliran bola yang bagus dari kaki ke kaki dan umpan direct yang memberikan ancaman jadi kunci tim tuan rumah membongkar pertahanan musuh.

Tim Merah Putih cetak 3 gol pada babak pertama. Ahmad Yusuf bahkan juga bisa mencatat namanya di papan skor saat pertandingan baru berusia semenit.

Lalu, 2 gol tambahan Indonesia dilesakkan selesai turun minum dan dibalas sekali oleh Myanmar.

Muhammad Yahya Hernanda cetak brace dalam pertandingan yang jalan 2×30 menit ini, satu diantaranya datang melalui eksekusi penalti.

Adapun beberapa gol Indonesia yang lain dicatat oleh Cahyana dan Muhammad Ridhani.

Ini jadi kemenangan ke-2 Indonesia di ASEAN Para Games 2022. Awalnya, tim Merah Putih sukses menaklukkan Thailand 3-2.

Timnas sepak bola CP Indonesia sekarang menempati peringkat teratas klasemen. Bila masih tetap jadi yang paling atas, tim merah Putih akan melawan tim peringkat ke-4 pada semifinal.

Seterusnya, Indonesia akan hadapi Kamboja pada Selasa (2/8/2022).

Indonesia sendiri sebagai juara bertahan di dalam kompetisi cabang olahraga sepak bola CP, sesudah menaklukkan Thailand 3-0 di final APG 2017.

Dengan modal status juara bertahan, tim sepak bola CP Indonesia kembali menargetkan medali emas pada ASEAN Para Games 2022.

Klassemen Grup A : Timnas U-16 berhasil naik keperingkat 2 Previous post Klassemen Grup A : Timnas U-16 berhasil naik keperingkat 2