barcelona

Barcelona Hanya Memoles, Terdapat Rahasia Waktu Gavi Usia 6 Tahun

Barcelona Hanya Memoles, Terdapat Rahasia Waktu Gavi Usia 6 Tahun – Gavi sedang jadi bahan perbincangan kelompok media di Spanyol. Diario AS melaunching, tindakan Gavi di atas lapangan buka cakrawala jika Barcelona akan jadi raksasa tidak tertandingi dalam sekian tahun di depan.

Peluncuran media itu bukan tanpa ada alasan. Kehadiran Gavi jadi satu antara jalan ke arah ke situ. Pada umur 17 tahun, Gavi jadi peristiwa tertentu, khususnya semenjak sukses masuk ke team khusus Barcelona di awal musim ini.

Tidak itu saja, pemilik nama panjang Pablo Martín Paez Gavira ini telah mendapatkan tempat di hati pelatih Tim nasional Spanyol, Luis Enrique Martinez. Maka dari itu, tidaklah aneh bila nama Gavi akan masuk ke tim Matador di pentas Piala Dunia 2022.

Sudah diketahui, Barcelona sedang membuat armada baru yang berisi anak-anak muda berbakat tinggi. Mereka ada yang telah naik kelas sejak mulai beberapa musim lalu, dan ada pula yang baru rasakan kiprah musim ini. Dikutip Dari Situs Taruhan Bola Online Terbesar Nexonbet

barcelona

Selainnya Gavi, beberapa partnernya yang sudah mencicip wewangian bersaing bersama team khusus diantaranya Estanis Pedrola, Ilias Akhomach dan Álvaro Sanz. Ada pula Abde Ezzalzouli, Alejandro Balde dan Ferran Jutgla.

Informasi video highlights La Liga 2019-2020 di antara Barcelona menantang Sevilla yang usai tanpa gol pada Sabtu (20/6/2020) pagi hari WIB.

Angkatan itu tergabung dengan rekanan seusia yang dengan status ‘senior’, seperti Ansu Fati, Pedri, Nico González dan Óscar Mingueza. Pasukan muda Xavi Hernandez makin komplet dengan kehadiran Eric García, Ferran Torres, Frenkie de Jong, Riqui Puig dan Sergino Dest.

Gavi dan deretan nama itu mempunyai daya tarik menarik. Diario AS mencari secara eksklusif figur Gavi. Hasilnya, dia telah tampil mempesona semenjak berumur enam tahun. Maknanya, bibit itu telah ada, diambil Real Betis dan Barcelona tinggal memperdalam cara si anak muda berperawakan 173 cm ini.

Satu yang jelas, Gavi mempunyai rekan sekamar yang tidak kalah berkualitas. Terdaftar di registrasi La Masia, dia share tempat tidur dengan rekanan asal Sevilla, Juan Larios. Nama paling akhir meniti karier di Manchester City.

Sekarang, kualitas Gavi siap mencatatkan perjalanan panjang penuh bintang. “Ia mempesona, dan Barcelona harus memerpanjang kontrak,” catat Alan Feehely, seorang wartawan Spanyol.

Bila Barcelona ingin jual Gavi, nilainya telah ada di atas angka 60 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun. Angka itu sebanding dengan catatan cemerlang Gavi, yaitu bermain 38 laga bersama Barcelona dan 6x di Tim nasional Spanyol.

real madrid Previous post Real Madrid Hanya Inginkan Kylian Mbappe & Erling Haaland
real madrid Next post Result Champion : Real Madrid Menang Aggregate Lolos Ke Semifinal