https://olahragaku.net/big-match-laga-setan-merah-manchester-united-vs-liverpool/

BIG MATCH !! Laga Setan Merah Manchester United vs Liverpool

Premier League akan menyuguhkan pertandingan big match di antara Manchester United versus Liverpool pada Minggu (24/10/2021). Pertandingan Man United versus Liverpool ini akan diadakan di Stadion Old Trafford.

Perjumpaan ke-2 team kerap berjalan hebat karena mereka turut serta persaingan dalam pemburuan gelar Liga Inggris. Apa lagi sekarang ini, Liverpool tiba ke Stadion Old Trafford pada keadaan optimis sebagai lawan gelar. The Reds untuk saat ini di atas Man United di papan klassemen sebentar.

Liverpool menempati di rangking ke-2 dengan meringkas 18 point. Sementara Manchester United tertinggal di rangking kedelapan, dengan 14 angka. Menjelang tatap muka Man United versus Liverpool, khalayak Old Trafford mengharapkan betul ke Cristiano Ronaldo.

Dibaca Juga : Indonesia Tumbangkan Denmark, Amankan Tiket Final Piala Thomas

Bintang dari Portugal itu diharap dapat memimpin pasukan Setan Merah untuk membungkam lawan bebuyutan mereka. Pertandingan ini Man United versus Liverpool akan jadi laga pertama Ronaldo pada periode bakti ke-2 perkuat Man United. Di Kutip dari Bandar Bola Terbaik

Tetapi, Ronaldo bukan miskin pengalaman saat menantang The Reds.

Ronaldo telah 12 kali menantang Liverpool. Rinciannya, 8 kali saat mengenakan seragam Man United pada masa pertama Bekasnya, saat Ronaldo mengenakan seragam Real Madrid. Lalu hasilnya bagaimana? Ronaldo sanggup mencatatkan 8 kemenangan, 1 hasil imbang, dan menelan 3 kekalahan. Ronaldo terasa kemenangan fantastis saat final Liga Champions 2017-2018 di antara Real Madrid versus Liverpool.

Waktu itu, Ronaldo sukses persembahkan piala Liga Champions sesudah Madrid sukses membekap Liverpool dengan score 3-1. Masalah gol, Ronaldo tidak begitu moncer saat menantang Liverpool. Dari 12 tatap muka, Ronaldo mencatatkan 3 gol dan dua asisst.

Dibaca Juga : Daftar List Pemuda Muda Terbaik Menurut FIFA 2

Ditambah pada pertandingan kelak, Ronaldo menjalani visi gak gampang untuk membenahi catatan golnya menantang Liverpool.

Game Online Terbaik 2021 !! Klik Disini

Wajar, Liverpool mempunyai tembok kuat pada diri Alisson Becker.

Penjaga gawang asal Brasil itu tampil mengagumkan selama ini di Liga Inggris. Ia ada di rangking ke-3 penjaga gawang terbaik sesudah mencatat 4 clean sheets.

DIBACA JUGA :

http://olahragaku.net/head-to-head-benfica-vs-bayern-munchen/ Previous post Head To Head : Benfica vs Bayern Munchen
https://olahragaku.net/2-wakil-indonesia-tembus-ke-semi-finals-denmark-open-2021/ Next post 2 Wakil Indonesia Tembus Ke Semi-Finals Denmark Open 2021