Bursa Transfer Liga Spanyol: Lewandowski akhirnya bisa bergabung ke Barcelona

Bursa Transfer Liga Spanyol: Lewandowski akhirnya bisa bergabung ke Barcelona

Bursa Transfer Liga Spanyol: Impian Barcelona memperoleh tanda-tangan Robert Lewandowski akan segera diwujudkan. Berdasar laporan Fabrizio Romano, El Barca mendapatkan restu dari Bayern untuk meminang Lewandowski.

Semenjak transfer bursa musim panas tahun ini dibuka, Xavi Hernandez terus-menerus mengincar tanda-tangan penyerang Timnas Polandia itu. Kedatangan Robert Lewandowski dipercaya sanggup mengangkat baris serangn Blaugrana.

Bahkan juga untuk dapat mengenakan seragam Los Cules, Robert Lewandowski sudah berjumpa dengan pejabat Bayern Munchen dan mengatakan kemauannya untuk cabut.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Namun, Die Bayern enggan melepaskan bekas penyerang Borussia Dortmund itu. Bahkan juga, Bayern Munchen sudah 3x menolak penawaran yang disampaikan Xavi Hernandez untuk mengajak Robert Lewandowski.

Sesudah lewat perundingan panjang, Barcelona pada akhirnya memperoleh restu dari The Bavarians untuk amankan service Lewandowski.

Blaugrana harus mengeluarkan biaya 50 juta euro plus tambahan untuk membawa Robert Lewandowski ke Camp Nou.

Gagasannya, pemain berumur 33 tahun itu akan menandatangani kontrak bersama Barcelona di akhir minggu ini. Ia akan bela El Barca sampai 30 Juni 2025.

“Robert Lewandowski akan tanda-tangani kontrak dengan Barcelona di akhir minggu, yang telah disetujui semenjak Februari kemarin.

Bayern akan memperoleh dana 50 juta euro plus biaya tambahan,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

Robert Lewandowski rupanya punyai visi khusus dibalik transfer bursa untuk tergabung dengan Barcelona pada panas musim ini.

Lewandowski tidak mau berunding dengan Chelsea atau PSG walau banyak lakukan pendekatan. Ia cuma ingin Barcelona, seperti Raphinha,” lanjut Romano.

Bekas agennya, Cezary Kucharski, menyebutkan itu dilakukan Lewandowski untuk memberikan pembuktian ke Karim Benzema.

Lewandowski bahkan juga, disebutkan cuma ingin masuk dengan Barcelona saat tinggalkan Bayern Munchen.

Si penyerang disebutkan ingin memberi pembuktian ke Benzema jika ia lebih bagus di atas segalanya dari pemain Real Madrid itu.

“Ia ingin menunjukkan ia lebih bagus dari Benzema. Itu argumen lain ia ingin tergabung ke Barcelona,” kata Kurcharski ke Radio Serr pada akhir Juni 2022.

Piala Presiden 2022 : Laga Penentuan Borneo FC vs Arema FC Previous post Piala Presiden 2022 : Laga Penentuan Borneo FC vs Arema FC
Laga Penentuan Final Piala Presiden 2022 : Borneo FC vs Arema FC Next post Laga Penentuan Final Piala Presiden 2022 : Borneo FC vs Arema FC