Bursa Transfer Liga Inggris : 5 bek kanan yang bisa diangkut MU

Bursa Transfer Liga Inggris : 5 bek kanan yang bisa diangkut MU

  • Bursa Transfer Liga Inggris : Manchester United terus mempertingkat kemampuannya sebelum berkompetisi di musim 2022/2023. Kehadiran Erik ten Hag sebagai manager baru, bawa pengaruh lumayan besar.

Perolehan positif didapatkan Manchester United sepanjang pramusim. Tim setan merah selalu memenangi laga dalam tiga pertandingan paling akhir.
Tetapi tugas belumlah berakhir, Manchester United masih mengatur skuadnya di transfer bursa panas musim ini. Sekarang mereka marak diberitakan akan beli bek kanan baru.

Bursa Transfer Liga Inggris : 5 bek kanan yang bisa diangkut MU

Erik ten Hag ingin membenahi baris pertahanan Man United. Selama ini, telah ada dua pemain bertahan yang telah dihadirkan ke Old Trafford Dari Bursa Transfer musim panas.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Bursa Transfer Liga Inggris : MU sukses menghadirkan Tyrell Malacia dari Feyenoord pada harga 15 juta euro. Kemudian, Setan Merah menyetujui transfer Lisandaro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Diogo Dalot dipercaya akan jadi opsi utama Ten Hag. Sementara, Aaron Wan-Bissaka dapat dilepaskan karena perform kurang cukup memberikan keyakinan. Bila harus belanja bek kanan baru, berikut lima pilihan yang dapat diambil Manchester United pada musim panas 2022 ini.

Denzel Dumfries
Inter Milan menghadirkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven pada musim panas 2021 kemarin. Pemain dari Belanda itu sanggup gantikan peranan Achraf Hakimi yang berpindah ke PSG.

Dumfries memperlihatkan perform bagus bersama Inter pada musim kemarin. Ia sanggup mencatatkan 5 gol dan tujuh assist dari 45 laga di semua pertandingan.

Dumfries benar-benar dihargai oleh manager Manchester United Erik Ten Hag. Tetapi tetap tidak ada perundingan di antara Setan Merah dengan Inter Milan.

Max Aarons

Max Aarons sebagai pemain didikan sekolah tinggi Norwich City. Pada umur 22 tahun, Aarons sanggup tampil reguler di status bek kanan The Canaries sepanjang beberapa musim terakhir.

Aarons memperlihatkan performa yang lumayan bagus sejauh musim kemarin. Pemain berasal dari Inggris itu mainkan 35 laga di semua persaingan dengan menyumbangkan dua assist.

Norwich terdegradasi ke Championship pada musim kemarin. Dengan begitu, peluang The Canaries untuk melepaskan Aarons pada musim panas ini besar sekali.

Nordi Mukiele
Nordi Mukiele sebagai salah satunya bakat Prancis yang bermain di RB Leipzig. Umurnya 24 tahun, tetapi ia telah tampil reguler untuk club asal Jerman itu.

Pada musim kemarin, Mukiele mainkan 37 laga di semua pertandingan untuk Leipzig. Ia sukses cetak 2 gol dan lima assist dari performanya itu.

Mukiele punyai kelebihan sanggup bermain di sejumlah status. Status khusus Mukiele ialah bek kanan, tapi ia bisa juga bermain di status bek tengah dan pemain tengah kanan.

Malo Gusto
Malo Gusto adalah pemain lulusan sekolah tinggi Lyon. Pemain berumur 19 tahun itu sukses mencatat karir untuk klub asal Prancis itu pada Januari 2021.

Musim kemarin Gusto mendapatkan peluang bermain reguler di bawah pelatih Peter Bosz. Ia mencatat 31 performa di semua pertandingan dengan koleksi 1 gol dan lima assist.

Gusto dikontrak Lyon sampai 30 Juni 2024. Dengan usia yang masih muda, Manchester United dapat memakai Gusto sebagai prospek jangka panjang.

Achraf Hakimi
PSG datangkan Achraf Hakimi dari Inter pada harga 60 juta Euro pada thaun 2021 kemarin. Dia dikontrak dengan durasi waktu 5 tahun di Parc des Princens.

Hakimi bermain sekitar 41 kali di semua gelaran pada musim pertama kalinya di PSG. Ia sukses membungkus 4 gol dan enam asisst dari performanya itu.

Manchester United beritanya tertarik mengambil Hakimi. Namun, PSG masih belum mempunyai rencana untuk melepaskan pemain dari Maroko itu.

Update Bursa Transfer 2022/2023 resmi Premier League Previous post Update Bursa Transfer 2022/2023 resmi Premier League
Madura United berhasil naik di puncak klassemen dengan 8 poin Next post Madura United berhasil naik di puncak klassemen dengan 8 poin