Cristiano Ronaldo Di kabarkan Ingin Hengkang

Manchester United masihlah jauh dari kata memberikan kepuasan di bawah polesan Ralf Rangnick. Bila Setan Merah masih kesusahan, isunya Cristiano Ronaldo ingin cabut!

Terbaru, Manchester United kalah 0-1 dari Wolves di kelanjutan Liga Inggris pada Selasa (4/1) dini hari WIB. Gol Joao Moutinho amankan tiga point Wolves.

Wolves sekarang tempati rangking ke-8 dengan 28 point. Minus tiga point, dari MU satu strip di atasnya.

Manchester United di bawah bimbingan Ralf Rangnick belum juga kelihatan janjikan. MU 3x menang, sekali seri, dan sekali kalah. Dikutip Oleh Situs Judi Bola Terbesar

Beberapa pemain Setan Merah jadi perhatian, berkaitan hasil yang belum optimal. Satu diantaranya, Cristiano Ronaldo!

Dari 16 pertandingan di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo baru buat delapan gol. Ronaldo tidak konsisten.

CR7 demikian kesusahan membobol gawang musuh. Khususnya, bila musuh bermain tekan dan mengungkungnya dalam kotak penalti.

Dibaca Juga : Tim Nasional Thailand Tetap Berstatus Raja Asia Tenggara

Dikutip dari Metro, ada isu yang tersebar masalah Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ronaldo diperkirakan belum senang dengan tingkat permainan MU.

Karena itu disebut, Ronaldo tidak betah di Old Trafford. Ronaldo bisa saja akan angkat kaki!

Namun, hal itu masih hanya isu. Cristiano Ronaldo sendiri dijumpai dikontrak Manchester United sampai tahun 2023 dengan pilihan ekstensi setahun.

Beritanya sich, Ronaldo ingin faksi club datangkan manager yang mumpuni seperti Zinedine Zidane. Tetapi kelihatannya, Ralf Rangnick masih dipercayai sampai musim ini habis.

Manchester United Mempunyai Kesalahan Besar

Manchester United menerima kekalahan kembali di Liga Inggris. Setan Merah memiliki permasalahan yang sangat besar.

Saat berlaga di Old Trafford, Selasa (4/1/2021) pagi hari WIB, MU roboh 0-1 dari Wolverhampton Wanderers. Gol dari Joao Moutinho di menit ke-82 jadi pemicu kekalahan The Red Devils.

MU juga telah kalah sekitar 6x di Liga Inggris musim ini. Cristiano Ronaldo cs roboh untuk ke-4 kalinya di Old Trafford.

Baris belakang MU ringkih, telah bungkusukan sekitar 27 gol. Dalam pada itu, baris depan team Manchester merah mencatatkan sekitar 30 gol.

Dibaca Juga : PSSI Kode Untuk Pertahankan Shin Tae Yong Latih Timnas Indonesia

Di klassemen Liga Inggris, MU sekarang ketahan di urutan ke-7 klassemen. dengan perolehan 31 point. Mereka telah ketinggalan benar-benar jauh dari Manchester City di rangking pertama, memiliki jarak 22 angka.

Bekas pemain Chelsea, Chris Sutton, yang ungkap jika MU mengalami permasalahan besar. Mereka ketinggalan jauh dari Chelsea dan Liverpool.

“Ada permasalahan besar di Manchester United. Kita mengetahui permasalahan di bawah bimbingan Ole dan mereka berusaha untuk mengganti langkah mereka bermain, tetapi ada permasalahan,” kata Sutton seperti diberitakan oleh BBC.

“Beberapa pemain lari, beberapa tidak lari dan saat anda menarik itu semuanya jadi salah yang sangat besar untuk Manchester United.”

Kumpulan Permainan Online Terbaik !!! Klik Disini

“Menyaksikan laga malam hari ini dan menyaksikan ke Chelsea-Liverpool itu sebagai ketidaksamaan kualitas yang besar,” katanya menambah.

DIBACA JUGA :

Previous post Tim Nasional Thailand Tetap Berstatus Raja Asia Tenggara
Next post Philippe Coutinho Dikabarkan Ingin Kembali Ke Premier League