https://olahragaku.net/

Daftar List Pemuda Muda Terbaik Menurut FIFA 2

Gianluigi Donnarumma telah menjadi kiper muda terbaik di FIFA selama beberapa musim terakhir, saat ini dia berusia 22 tahun dan setelah menandatangan kontrak dengan Paris Saint-Germain, harganya mencapai lebih dari £100 juta dalam Mode Karier. Itu membuat Anda harus mencari solusi jangka panjang di sektor ini, bahkan jika Anda adalah klub super yang dapat bersaing dengan PSG untuk mendapatkan pemain terbaik dunia.

Dibaca Juga : Pep Guardiola vs Wasit !! Saat Kontra Melawan Liverpool

Maarten Vandevoort dari Genk adalah penjaga gawang muda terbaik di FIFA 22 karena ia dapat mencapai rating 87 dan bisa dibeli dengan harga yang relatif murah di awal permainan. Tidak mengherankan, Barcelona memiliki gelandang muda terbaik yaitu Pedri sudah menjadi bintang berperingkat tinggi bahkan sebelum ia mencapai potensi penuhnya.

Tidak seperti dunia nyata di mana ia bisa kelelahan setelah memainkan begitu banyak pertandingan untuk klub dan negara, FIFA 22 tidak akan menghukum Anda karena memainkannya di setiap pertandingan selagi menit bermain yang lebih banyak akan membantunya mencapai potensi rating 91 lebih cepat.

Dibaca Juga : Reece James Masuk Skuad Timnas Inggris, Tuchel : Bola Atau Polo Air

Ansu Fati memiliki nilai yang sangat rendah di awal mode, tetapi mungkin sulit untuk meyakinkan Barcelona untuk menjual No. 10 baru mereka tersebut. Erling Haaland bisa menjadi penyerang muda terbaik di FIFA 22. Dikutip dari Agen Bola Terpercaya

Rating potensialnya yang mencapai 93 ada di angka sama dengan Lionel Messi saat ini, yang berarti Haaland bisa menjadi salah satu GOAT dalam gim – setidaknya secara virtual! Untuk itu harganya menembus £100 juta lebih, jadi mungkin dia bukan striker yang Anda butuhkan dalam Mode Karier kecuali Anda mengelola klub dengan banyak uang.

Semua pemain disusun tergantung posisi utama mereka, sedangkan posisi lain yang bisa mereka mainkan turut disertakan. Contohnya, Bukayo Saka bisa bermain di bek kiri, namun posisi utamanya di gim adalah gelandang kanan. Anda juga bisa melatihnya untuk tampil di sektor sayap jika diperlukan dan memberinya menit bermain di sana.

Semua pemain juga perlu latihan yang tepat dan banyak menit bermain guna memastikan perkembangan dan agar mereka mencapai potensi penuh. Pemain pengganti dan cadangan takkan berkembang pesat jika jarang bermain.

PO. = Posisi

CR = Current Rating

PR = Potential Rating

VA. = Value

Kiper Muda Terbaik Edisi FIFA 22

Bek Bertahan Muda Terbaik Edisi FIFA 22

List Gelandang Muda Terbaik Edisi FIFA 22

Pemain Penyerang Muda Terbaik Edisi FIFA 22

Kumpulan Game Strategy Terbaik !! Klik Disini

Dibaca Juga :
Jadwal Pertandingan Bundesliga 02 Oktober – 04 Oktober 2021
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 27 September 2021 – 04 Oktober
Jadwal Pertandingan Liga Seria A 27 September 2021 – 04 Oktober
Jadwal Pertandingan Liga Inggris 28 September 2021 – 03 Oktober
https://olahragaku.net/ Previous post Pep Guardiola vs Wasit !! Saat Kontra Melawan Liverpool
https://olahragaku.net/ Next post Luiz Suarez Sadarkan Koeman Dengan Menjadi Bintang Kemenangan