De Gea Jadi Suka Geram Dan Marah Marah

Manchester United masih tidak konsisten di Liga Inggris. Juga banyak pula rumor tidak lezat di ruangan tukar, sekarang beritanya David De Gea yang menyukai geram-marah!

Manchester United hanya sekali meraih kemenangan di lima pertandingan paling akhir Liga Inggris. Bekasnya, sekali seri dan 3x kalah. MU justru dihabisi oleh lawan bebuyutannya. Setan Merah digunduli Liverpool 0-5 dan dibungkam Manchester City 0-2, di kandang sendiri!

Status MU semakin merosot di Klassemen Liga Inggris sebentar. MU sementara berada di rangking ke enam, dengan 17 point, beda sembilan point dari Chelsea di rangking pertama.

Tetapi nasib pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum aman. Mereka diincar, oleh Brighton sampai Leicester di rangking keduabelas, dengan beda tidak lebih dari tiga point.

Dibaca Juga : Xavi Ingin Bawa Pulang Dani Alves Pulang Ke Barcelona

Dikutip dari Mirror, jeleknya perform Manchester United ikut memunculkan rumor tidak lezat di ruangan tukar. Terutamanya, masalah harmonisasi.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes diberitakan tidak sukai dengan racikan taktik manager Ole Gunnar Soslkjaer. Justru mereka berdua, isunya memberikan dukungan pergerakan ‘Ole Out.

Dibaca Juga : Ducati Raih Juara Konstruktor MotoGP 2021

Tidak sampai di sana, ada rumor tidak lezat terkini. Isunya, penjaga gawang David De Gea sukai geram-marah ke partnernya sendiri!. Dilansir oleh Bandar Taruhan Online

De Gea tidak enggan membentak pemain lain di ruangan tukar. Itu dipandang dapat buat keadaan semakin panas dan jadilah pemecahan.

David De Gea sebagai salah satunya pemain paling senior di Manchester United. Dianya telah bermain semenjak tahun 2011 dan pernah rasakan polesan zaman Sir Alex Ferguson.

Dibaca Juga : Kylian Mbappe Ingin Ke Madrid Jika Ancelotti Diganti Oleh Klopp

Karena factor itu juga, pemain dari Spanyol itu diberitakan tidak dapat mengatur emosi.

De Gea sendiri sebetulnya tampil tidak buruk-buruk sangat pada awal musim ini, walaupun gawangnya telah kecolongan 17 kali dari 11 pertandingan. De Gea bisa buat beberapa pengamanan cemerlang, walaupun pasti dianya tidak mampu hanya sendirian jaga ‘kesucian’ Setan Merah.

MU Tumbang Dari City, Bruno Fernandes Malah Posting Foto Arsenal

Manchester United barusan dikandaskan Man City di stadion Old Trafford pada Sabtu (6/11). Tetapi di tengah-tengah kekesalan beberapa penggemar, justru account Twitter Bruno Fernandes mempublikasikan photo beberapa pemain Arsenal dengan caption cerah.

Ya anehnya, pada posting itu, justru tersisip beberapa beberapa pemain Arsenal dengan raut muka senang di antara latihan. Sekarang, posting itu telah dihapus di account Twitter Bruno Fernandes.

Lacak punyai lacak, ternyata sosial media Bruno Fernandes digenggam oleh team agen, bukan dirinya. Ini kelihatan karena ada posting yang serupa tepat pada account Twitter Gabriel Martinelli.

“Dua hal lucu minggu ini ialah Antonio Konten memakai chant Tempatl di IG dan Bruno Fernandes men-tweet photo latihan Martinelli,” kata penggemar Arsenal.

Sementara, warganet penggemar Man United langsung panik menyaksikan hal itu. Mereka segera menggeruduk dan protes posting Bruno itu.

“Tidak pahami kenapa (Bruno Fernandes) tidak men-tweet sendiri,” ungkapkan warganet.

“Saya mulai membencinya, semua mentalitas team (Man United) ini payah,” sahut yang lain.

Perform Man United di Liga Inggris sedang buruk-buruknya. Selesai dibuat malu Liverpool 5-0 pada minggu kemarin, sekarang gantian Man City yang membantai Setan Merah dengan score 2-0.

Nahasnya, kekalahan berturut-turut dari team bubuyutan itu di muka penggemar Man United, yaitu diadakan di stadion Old Trafford.

DIBACA JUGA :

https://olahragaku.net/ Previous post Xavi Ingin Bawa Pulang Dani Alves Pulang Ke Barcelona
https://olahragaku.net/ Next post Tottenham Hotspur Incar Winger Di Team Nyonya Tua Seria A