https://olahragaku.net/

Diogo Dalot: Manchester United Punya ‘Wajah Baru’ Bersama Erik Ten Hag

Bek Manchester United, Diogo Dalot sangat semangat dengan kedatangnya musim 2022/23. Dia percaya Setan Merah bakal mempunyai wajah baru di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United saat ini memiliki manajer baru. Erik Ten Hag ditunjuk menjadi juru taktik Setan Merah menggantikan Ralf Rangnick.

Ada banyak ekspektasi pada Ten Hag. Maklum, si manajer berhasil menghadirkan banyak trophy juara untuk Ajax Amsterdam hingga banyak penggemar MU mengharap si manager dapat mengembalikan kemasyhuran setan merah.

Dalot sendiri optimis jika MU dapat tampil beda bersama Ten Hag. “Saya percaya kalian akan bisa melihat sejumlah perubahan di dalam tim ini,” ujar Dalot kepada MUTV.

Saya yakin manajer memiliki banyak ide baru untuk team ini. Semoga kami bisa meraih sesuatu yang luar biasa bersama manajer,”

Kami juga harus segera memahami apa yang manajer inginkan. Itulah mengapa kami harus berlatih dengan serius di pra musim dan dapat mengawali musim yang baik,”

Olahragaku > Inggris
Diogo Dalot: Manchester United Punya ‘Wajah Baru’ Bersama Erik Ten Hag
Juni 2022 17:59

Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Olahragaku – Bek Manchester United, Diogo Dalot sangatlah antusias dengan datangnya musim 2022/23. Dia percaya Setan Merah bakal punyai wajah baru di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Seperti yang telah diketahui, Manchester United saat ini memiliki manager baru. Erik Ten Hag ditunjuk jadi juru taktik Setan Merah menggantikan Ralf Rangnick.

Ada banyak harapan pada Ten Hag. Maklum, si manajer berhasil menghadirkan banyak trofi juara untuk Ajax Amsterdam sehingga banyak fans MU berharap si manajer bisa memulihkan kejayaan setan merah.

Dalot sendiri optimis jika MU dapat tampil beda bersama Ten Hag. “Saya yakin kalian bisa melihat sejumlah perubahan di dalam tim ini,” ujar Dalot kepada MUTV.

Gaya Bermain Baru

Dalot menilai jika MU akan tampil beda di musim depan. Dia menilai Erik Ten Hag punya style bermain yang berbeda dari manajer-manajer MU sebelumnya sehingga para pemain MU harus bekerja keras agar beradaptasi dengan model bermain si manajer.

Saya yakin manajer memiliki banyak ide baru untuk team ini. Semoga kami dapat raih sesuatu yang luar biasa bersama manajer,”

Kami juga harus segera memahami apa yang manajer inginkan. Itulah mengapa kami harus berlatih dengan serius di pra musim dan dapat mengawali musim yang baik,”

Tidak Sabar Temui Fans

Dalot mengaku antusias untuk menjalani tur pra musim tahun ini. Dia tidak sabar bertemu para pendukung Setan Merah di seluruh penjuru dunia.

Sangat menyenangkan bisa melihat para fans kembali ke stadion. Kami tidak sabar untuk berkeliling dunia dan melihat support dan cinta dari fans kami,”

Bisa bermain di hadapan para fans kami itu merupakan suatu hal yang hebat. Sangat menyenangkan bisa mengalami itu di pra musim kali ini,” ujarnya.

Mulai hari ini, Selasa (28/6) Manchester United resmi memulai sesi pra musim mereka.

Beberapa pemain yang tidak bermain di jeda internasional Juni 2022 sudah melapor ke Carrington untuk mengikuti sesi latihan Erik Ten Hag.

Hasil RANS Nusantara FC vs Persik Kediri di Trofeo Ronaldinho Previous post Hasil RANS Nusantara FC vs Persik Kediri di Trofeo Ronaldinho
Borneo FC berhasil menembus 8 besar Piala Presiden 2022 Next post Borneo FC berhasil menembus 8 besar Piala Presiden 2022