Ferran Torres Belum Masuk Ke Barcelona, Tapi Jersey Sudah Di Jual

Ferran Torres memang beberapa langkah kembali masuk ke Barcelona. Tetapi, jerseynya telah dipasarkan Los Cules saat sebelum informasi sah.

Torres putuskan berpindah ke Barcelona Januari kelak sekalian akhiri 1,lima tahun kebersama-samaan di Manchester City. Torres lalu dicari Barcelona sesudah Sergio Aguero pensiun.

Barcelona tidak dapat hanya memercayakan Memphis Depay sebagai penyerang di tengah-tengah cidera yang membebat Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Martin Braithwaite.

Memang masih tetap ada Luuk de Jong, tetapi pemain Belanda itu tidak masuk ke pola Xavi Hernandez. Oleh karena itu, Torres terus-menerus dipepet.

Bak gayung bersambut, Torres ingin berpindah karena inginkan jam terbang semakin banyak dan jaga peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 bersama Spanyol.

Dibaca Juga : Timnas Indonesia Dapat Dukungan Dari PSSI Untuk Program Shin Tae-Yong

Barcelona yang sedang kritis keuangan rupanya sanggup capai kata setuju dengan City sejumlah 55 juta euro untuk Torres, plus bonus 10 juta euro.

Diambil wartawan Guardian Fabrizio Romano, Torres bahkan juga telah ada di Barcelona dan akan melangsungkan test klinis untuk menyelesaikan kepindahnya.

Gagasannya Torres akan dikenalkan dengan cara resmi di Camp Nou, Selasa (28/12/2021) waktu di tempat. Walau tidak ada informasi sah, Barcelona ternyata telah ngebet untuk menunjukkan Torres sebagai pemainnya.

Situs pemasaran merchandise Barcelona telah sediakan jersey ‘Ferran’ untuk dapat diperoleh oleh beberapa suporternya. Dikutip Oleh Situs Judi Bola Online

Memang tidak ada nomor punggung untuk Torres, tetapi dari berita yang ada, ia akan kenakan nomor 25 atau nomor 19 yang awalnya digunakan Sergio Aguero.

Ferran Torres masih juga dalam penyembuhan luka patah kaki Oktober lalu dan diprediksi bisa bermain pada 5 Januari saat hadapi Linares di Copa del Rey.

Pep Guardiola Rela Ferran Torres Cari Kebahagian Ke Barcelona

Pep Guardiola tidak berkeberatan melepaskan Ferran Torres ke Barcelona. Torres sendiri yang inginkan pergi untuk peluang main semakin besar.

Ferran Torres tinggal beberapa langkah kembali masuk Barcelona. Pemain tengah Manchester City itu beritanya dibayar dengan harga 55 juta euro, dengan beberapa bonus sebesar 10 juta euro.

Transfer ini cukup mengagetkan ingat Barcelona awalnya dijumpai terlilit kritis ekonomi. Kritis itu juga yang buat mereka kehilangan Lionel Messi dan perlu melepaskan bintang yang lain, Antoine Griezmann.

Tetapi beritanya Torres menjadi pemain yang disuruh oleh Pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Xavi sekarang pimpin project untuk menghidupkan Barca, selesai gantikan status Ronald Koeman.

Dibaca Juga : Menjelang Final Piala AFF 2020 : Indonesia Vs Thailand

Pep Guardiola, yang disebut bekas pemain dan pelatih Barcelona sendiri, tidak memiliki masalah melepaskan Torres. Dia tidak ingin meredam pemain yang sudah tidak kerasan kembali, seperti awalnya dia kerjakan pada Leroy Sane.

“Jika ia ingin pergi, benar-benar tidak ada kekesalan. Itu keinginannya, saya turut suka buatnya,” ungkapkan Guardiola

“Jika Anda ingin pergi karena tidak berbahagia di sini, Anda yakin akan berbahagia pada tempat lain, Anda harus pergi. Profesi pemain itu pendek,” paparnya.

Permainan Online 2021 !!! Klik Disini

Meredam Torres untuk masuk Barcelona jadi pekerjaan yang sangat susah. Barcelona pasti menjadi salah satunya team yang didambakan oleh mayoritas pemain Spanyol.

“Saat Barcelona atau Real Madrid bertandang ke pemain, susah untuk ngomong tidak. Ia dari Spanyol. Barcelona tiba dan saya memahami mengapa ia ingin pergi,” pungkas Guardiola.

DIBACA JUGA :

Previous post Timnas Indonesia Dapat Dukungan Dari PSSI Untuk Program Shin Tae-Yong
Next post Antonio Conte Isyarat Ingin Kembali Inter Milan