Final UEFA Nations League : Spanyol vs Prancis

Acara UEFA Nations League 2020/21 masuk partai final. Final edisi ke-2  ini memperhadapkan Tim nasional Spanyol melawan Tim nasional Prancis di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Senin pagi buta WIB, 11 Oktober 2021. Sama mempunyai rutinitas juara, Spanyol dan Prancis tentu mempunyai kesempatan seimbang menjadi juara.

Awal kalinya, di edisi pertama di 2018/19, Portugal yang keluar sebagai juara Nations League. Saat sebelum partai final, Italia dan Belgia dapat merebutkan gelar kesenangan. Mereka tampil dalam persaingan perebutan tempat ke-3  di Allianz Stadium, Turin.

Dibaca Juga : Luiz Suarez Sadarkan Koeman Dengan Menjadi Bintang

Pelatih Tim nasional Spanyol, Luis Enrique, gak pengin kebeban dengan hal apa saja di pertandingan final UEFA Nations League 2021. Ia usaha santai biar team besutannya dapat main terlepas. dilansir oleh Agen Bola Terbaik

Spanyol akan hadapi Prancis dalam final UEFA Nations League di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, di Senin 11 Oktober 2021, pagi buta WIB. Pertandingan ini dapat jadi partai pucuk pertama untuk La Furia Roja seusai final EURO 2012.

perform Spanyol sempat jadi menurun drastis dan sekarang mereka dapat meluncur ke ke fase semi-final di EURO 2020 kemarin.  Sayang, waktu itu Spanyol didepak Italia yang sukses jadi juara. Kekalahan itu udah dibayarkan Spanyol waktu menaklukkan Italia di semi-final UEFA Nations League kemarin. Sekarang, Spanyol berusaha untuk piala internasional mereka dengan memenangi pertandingan besar yang akan datang.

Dibaca Juga : Daftar List Pemuda Muda Terbaik Menurut FIFA 2

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Sepak Bola ! Disini

Berikut kami berikan 3 fakta antara Prancis vs Spanyol, seperti dikutip dari INDOSLOT99 :

  1. Prancis mencatatkan belum pernah kalah dalam15 pertandingan (9 menang dan 6 Seri), sedangkan Spanyol menang terus dalam 3 pertandingan terakhir
  2. Spanyol dan prancis sama sama membuat sekurangnya dua gol dalam 3 pertandingan terakhir.
  3. Spanyol hanya mencatat 2 clean sheet dalam 7 pertandingan terakhirnya, sedangkan Prancis cuman mencatat 1 clean sheet dalam 7 pertandingan terakhir.

Dibaca Juga : Pep Guardiola vs Wasit !! Saat Kontra Melawan Liverpool

https://olahragaku.net/ Previous post Head To Head : Timnas Indonesia Vs Timnas Cina Taipei
http://olahragaku.net/indonesia-tumbangkan-denmark-amankan-tiket-final-piala-thomas/ Next post Indonesia Tumbangkan Denmark, Amankan Tiket Final Piala Thomas