Hasil Liga 1 2022/2023 : Rans Nusantara FC vs PSS Sleman

Hasil Liga 1 2022/2023 : Rans Nusantara FC vs PSS Sleman

Hasil Liga 1 2022/2023 : PSS Sleman melakukan comeback cemerlang untuk memperoleh hasil seimbang melawan Rans Nusantara FC. Sempat ketinggalan 1-3, tetapi Super Elja -julukan PSS- sanggup mengimbangi kedudukan 3-3 pada laga ke-2 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022) malam WIB.

Jalanya pertandingan babak pertama, PSS Sleman sukses mengendalikan jalannya laga pada awal babak pertama dan mempunyai kesempatan untuk cetak gol kilat.

Tetapi, tendangan Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos di menit ke-5 masih melebar dari target dan membuat gawang Rans Nusantara masih tetap aman.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Walau sempat memperoleh tekanan di awal-awal babak pertama, tapi Rans Nusantara sukses keluar dari tekanan itu dan sukses memperoleh kesempatan. Namun, tendangan Mohammad Edo Febriansyah di menit ke-14 bisa dihentikan oleh pertahan PSS Sleman.

PSS Sleman kembali berusaha untuk tembus pertahan Rans Nusantara, tapi tendangan Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos di menit ke-21 masih mengenai pertahan klub punya Raffi Ahmad itu.

Dan di menit ke-37 tendangan Makan Konate belum juga sukses bawa Rans Nusantara unggul, selesai pemain bertahan musuh sukses menggagalkannya.

Tetapi tembakan Septian Satria Bagaskara di menit ke-39 tidak berhasil ditangkap oleh penjaga gawang PSS Sleman, Muhammad Ridwan dan membuat Rans Nusantara unggul 1-0. Namun, Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos sukses menyamai skor jadi 1-1 selesai tendanganya sukses tembus gawang Hilman Syah.

Sementara mendekati akhir set pertama, Rans Nusantara kembali unggul selesai Septian Satria Bagaskara mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-48. Rans Nusantara juga pimpin 2-1 atas PSS Sleman, sampai babak pertama usia.

Masuk babak ke-2 , Rans Nusantara sukses melebarkan jarak dari PSS Sleman pada awal set ke-2 . Tendangan David Laly di menit ke-53 tidak berhasil diselamatkan oleh Muhammad Ridwan dan membuat Rans Nusantara unggul 3-1 atas PSS Sleman.

Usaha PSS Sleman untuk memburu ketinggalan 2 gol belum juga sukses, sesudah tendangan Jihad Ayoub di menit ke-57 sukses dihentikan oleh pemain bertahan Rans Nusantara.

Sementara di menit ke-63 Rans Nusantara mempunyai kesempatan untuk menghindari keunggulan, tapi tendangan Septian Satria Bagaskara masih melebar dari target.

Walau kesusahan tembus rapatnya pertahanan Rans Nusantara, tapi PSS Sleman sukses mengurangi keunggulan jadi 2-3 lewat Jose Pedro Magalhaes Valente di menit ke-67.

Semenatar di menit ke-78 Riki Dwi Saputro nyaris bawa timnya menyamai skor, tapi tendanganya sukses dihentikan oleh pemain bertahan Rans Nusantara.

Di menit ke-80 usaha PSS Sleman untuk mengimbangi skor pun sukses, sesudah tendangan Dave Mustaine tidak berhasil ditepis oleh Hilman Syah dan membuat skor seimbang 3-3.

Sementara di menit ke-88 tendangan Victor Sallinas Ribeiro bisa dihentikan oleh Muhammad Ridwan, hingga Rans Nusantara tidak berhasil kembali unggul. Sampai babak ke-2 usai, tidak ada gol tambahan yang terjadi.

Hasil Liga 1 2022/2023 : Rans Nusantara harus senang raih hasil seimbang 3-3 dengan PSS Sleman dan membuat ke-2 nya harus berbagi poin.

Formasi Pemain Rans Nusantara FC (4-5-1): Hilman Syah; Mohammad Edo Febriansyah, Onorionde Kughebe John, Victor Sallinas Ribeiro, Ady Setiawan, Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar, Ikhsan Nul Zikrak, Makan Konate, David Laly, Septian Satria Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan PSS Sleman (4-3-3): Muhammad Ridwan; Nur Diansyah, Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos, Purwoko Yudi Pratomo, Marckho Merauje, Jihad Ayoub, Manda Cingi, Rifky Suryawan, Jose Valente, Mychell Chagas, Irkham Zahrul Mila. Pelatih: Seto Nurdiantoro.

Jadwal lengkap Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022 Previous post Jadwal lengkap Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022
Jadwal Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U16 2022 Next post Jadwal Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U16 2022