https://olahragaku.net/

Head To Head : Timnas Indonesia Vs Timnas Cina Taipei

Timnas Indonesia akan tetap mempertahankan ambisi mereka untuk tetap bertanding di penyisihan Piala Asia 2023 dengan tekad menaklukan Cina Taipei pada pertandingan leg pertama play-off sesi ketiga di Buriram, Thailand.

Laga ini akan menjadi laga kesempatan bagi timnas senior untuk balas dendam atas kehormatan setelah disikat habis babak belur di sesi kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu.

Timnas Indonesia mungkin dalam situasi yang cukup diuntungkan, karena persiapan mereka bisa dibilang lebih matang daripada Timnas Cina Taipei. Banyak yang mengetahui, Cina Taipei sedang mengalami beberapa masalah yang cukup serus setelah pelatih Wang Jiazhong yang dilengserkan dari jabatannya, dan diganti oleh Yeh Hsien-chung. Selain itu, ada empat andalan yang mendapatkan hukuman akibat melanggar karena tidak disiplin.

Pertandingan leg pertama play-off babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 antara Indonesia dan Cina Taipei di hari Kamis (7/10) malam pukul 19:00 WIB, dan melalui tayangan streaming di INDOSLOT99.

Tae-yong menganggap laga kontra berhadapan dengan Cina Taipei sangat penting bagi tim besutannya. Ya, sebagai kepala pelatih nama besar Tae-yong akan dipertaruhkan dari laga malam ini.

Dibaca Juga : Daftar List Pemuda Muda Terbaik

Kepala pelatih asal Korsel itu pun mengingatkan ke semua pemain Timbnas untuk tidak menganggap enteng terhadap situasi yang dialami Cina Taipei. Menurut Tae-yong, Cina Taipei dengan kondisi apapun bisa membuat kita untuk berlaga di babak ketiga menjadi berat dan dapat menghancurkan semangat berlaga kita.

Di lain sisi, kehilangan pelatih utama dan 4 pemain yang mendapatkan sanski tidak menyurutkan optimisme Cina Taipei. Mereka percaya diri kalau mereka bisa menaklukan Timnas Indonesia walaupun dengan skuad terbatas dan sisa pemain yang seadanya. Dikutip dari Agen Bola Terbaik

Kiper Chiu Yu-hung meyakini skuad yang dipercaya untuk ikut ke Thailand mempunyai rasa cinta yang tinggi terhadap negara, walaupun sempat meluntur dalam beberapa tahun terakhir, karena hanya memikirkan honor.

Dibaca Juga : Luiz Suarez Sadarkan Koeman

Skuad Timnas Indonesia

PosisiNama Pemain
KiperNadeo Argawinata
Bek KiriAsnawi Mangkualam
Bek TengahRyuji Utomo
Bek TengahVictor Igbonefo
Bek KananPramtama Arhan
GelandangWitan Sulaeman
GelandangKadek Agung
GelandangEvan Dimas
PenyerangSyahrian Abumanyu
PenyerangYabes Roni
PenyerangEgy Maulana Vikri

Skuad Timnas Cina Taipei

PosisiNama Pemain
KiperShin Shin-An
Bek KiriHao Cheng
Bek TengahChen Ting-Yang
Bek TengahLiang Meng-hsin
Bek KananLin Cheng-yi
GelandangLee Hsiang-wei
GelandangHsieh Peng-lung
GelandangEmilion Estevez Tsai
PenyerangLin Ming-wei
PenyerangWu Chun-ching
PenyerangLi Mao
Sumber : Agen Bola Terpercaya

https://olahragaku.net/ Previous post Luiz Suarez Sadarkan Koeman Dengan Menjadi Bintang Kemenangan
Next post Final UEFA Nations League : Spanyol vs Prancis