https://olahragaku.ne

Manchester United Ternyata Punya Incaran Sebelum Varane

Begitu Banyak Berita yang menarik yang membahas tentang Manchester United. Ternyata sebelum mendatangkan Raphael Varane, diketahui mereka sempat mencoba ingin memboyong Kalidou Koulibaly.

Pada musim panas lalu, Skuad Setan Merah ini ingin menambah amunisi baru di lini pertahanan. Agar pertahanan mereka makin matang dan lebih solid, mereka membutuhkan sosok bek yang tangguh.

Manchester United kini sukses dalam menambahkan amunisi baru yang kontroversi untuk mengisi posisi bek tengah yang berasal tim Raksasa Spanyol. Mereka berhasil mengamankan serta berhasil mendatangkan bek andalan asal Real Madrid yaitu Raphael Varane. Seperti dikutip dari Situs Slot Online Terpercaya

Sebelum mendatangkan Raphael Varane, Manchester United awal awal ingin mendatangkan Koulibaly, karena masalah harga, MU pun berakhir lebih memilih Raphael Varane.

Koulibaly Ternyata Incaran Dari Lama

Banyak kabar yang beredar, ternyata sudah lama Manchester United menscouting dan memantau Koulibaly, dan mereka ingin memakai jasa pemain tersebut.

Sekitar dalam empat tahun terakhir ini, Skuad Setan Merah mau dan ingin mengunakan jasa bek yang memperkuat Timnas Senegal tersebut. Karena ia tampil dengan sangat apik dan hustle dalam lini pertahanan di Napoli.

Gaya bermain menjadi alasan kuat yang membuat MU antusias ingin mendatangkan Koulibaly dari Napoli untuk membantu mengisi lini petahanan MU agar bisa menjadi lebih solid.

Mahalan Koulibaly Dari Varane

Ternyata karena permasalahan hargalah yang membuat niat Manchester United pupus dan gagal niat untuk mendatangkan Koulibaly ke Old Trafford.

Dari pihak Napoli sendiri ternyata memberikan tawaran harga yang begitu terlalu tinggi untuk melepas Koulibaly. Harga yang dibicarakan tembus sekitar 50 juta Euro plus ditambah bonus untuk jasa Koulibaly.

Jika MU ingin mendatangkan Koulibaly dengan harga yang ditawarkan tersebut, Usia Koulibaly yang sudah kepala tiga itulah membuat transfer tersebut berakhir batal.

Performa Fantastik Varane

Untuk catatan statistik Raphael Varane, Sejauh ini bisa dikatakan tampil lumayan bagus dan konsisten di dalam lini pertahanan Manchester United.

Dan dalam catatan statistik Raphael Varane sudah mencatat assist pertamanya untuk Skuad Setan Merah.

Next post Shin Tae-Yong Panggil 36 Pemain Untuk TC Timnas Indonesia