http://olahragaku.net/indonesia-tumbangkan-denmark-amankan-tiket-final-piala-thomas/

Indonesia Tumbangkan Denmark, Amankan Tiket Final Piala Thomas

Indonesia mengunci ticket ke final Piala Thomas habis mengamankan kemenangan ke-3 dalam laga semi-final menentang Denmark pada Sabtu malam WIB 16 Oktober 2021. Point ke-3 Indonesia disembahkan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan menundukkan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Laga yang berjalan di Aarhus berjalan lancar untuk Fajar/Rian. Game pertama, mereka mengawalinya dengan cukup tenang, point untuk point didulang Indonesia. Denmark cuman sanggup mengikuti hingga kemudian Indonesia sukses mengamankan interval pertama. Denmark sempat mendekat, tetapi dapat ditangani lalu Fajar/Rian menjauh 16-12.

Dibaca Juga : Deni Daffa Hancurkan Petarung Debutan

Permainan agresif Fajar/Rian tambah tak terhalang, mereka terus mengumpulkan point sampai berbeda 6 point dengan 19-13. Denmark lantas menyerah dengan 14-21. Di game ke-2 , Denmark berusaha bangkit. Point pertama mereka peroleh tetapi pengalaman Fajar/Rian tidak dapat dikelabui. Dikutip Agen Taruhan Terbaik

Dengan tenang mereka mendahului catatan point Denmark, dengan tinggalkan Mathias/Frederick dengan 11-2. Denmark memotong ketinggalan dengan 11-4 tetapi kembali memperlihatkan inkonsisten yang dapat digunakan dengan optimal oleh Fajar/Rian.

Jadwal Bola Terlengkap dan Ter-update Disini

Indonesia menjauh ke arah 16 point, tuan-rumah tidak putus asa dengan coba merapat jadi 19-14. Tetapi Denmark tidak sanggup banyak berbuat dan pada akhirnya berserah 2 game langsung 21-14.

Dengan kemenangan ini, Indonesia mengambil ticket final Piala Thomas karena awalnya telah memenangi dua point. Skornya saat ini 3-1. Dua point Indonesia awalnya diambil oleh Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sementara 1 kekalahan dialami Anthony Sinisuka Ginting.

Dibaca Juga : Nikita Mirzani Menyindir Baik karena Dihujat

Di final Piala Thomas nanti Indonesia menantang China yang di set semi-final menaklukkan Jepang. China menang 3-1, dalam laga itu China alami hal sama dengan kalah terlebih dahulu di partai pembuka lalu menang 3 laga sesudahnya.

Sementara di pertandingan semi-final Piala Uber, yang baru usai Sabtu pagi hari WIB, Jepang menuai kemenangan 3-1 atas Korea Selatan, dan China unggul 3-0 atas Thailand. Dengan demikian, karena itu Jepang akan bertemu dengan China di partai final pada Minggu pagi hari WIB.

Previous post Final UEFA Nations League : Spanyol vs Prancis
http://olahragaku.net/head-to-head-benfica-vs-bayern-munchen/ Next post Head To Head : Benfica vs Bayern Munchen