Jadwal Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U16 2022

Jadwal Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U16 2022

Jadwal Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U16 2022, Kickoff Malam Ini Malam ini, timnas U16 Indonesia akan hadapi Filipina pada pertandingan pertama Grup A Piala AFF U16 2022.Pertandingan timnas U16 Indonesia vs Filipina direncanakan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (31/7/2022) jam 20.00 WIB.

Jadwal Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U16 2022

Saat sebelum hadapi Filipina, timnas U16 Indonesia telah memainkan pemfokusan latihan (TC) di Yogyakarta semenjak 11 Juli.

Tidak hanya latihan, timnas U16 Indonesia meggelar pertandingan uji-coba dalam TC tersebut.

Terdaftar, tim Garuda Asia 3 kali beruji tanding dengan tim-tim lokal di Yogyakarta dengan perincian dua kali menang dan sekali kalah.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Salah satu kekalahan timnas U16 Indonesia itu terjadi saat melawan tim Porprov DIY U20. Mereka kalah 0-2.

Kemudian, Indonesia menang dua kali berturut-turut dengan skor memberikan keyakinan atas tim Porda Sleman U18 (5-1) dan Mataram Khusus (7-0).

Pelatih Bima Sakti menyaksikan timnas U16 Indonesia memperlihatkan perkembangan yang baik pada tiga pertandingan uji-coba itu.

“Perkembangan ya mereka. Pertama mereka kalah, tetapi saya suka anak-anak dapat bangkit di ujicoba ke-2 dan ke-3 dengan memberi kemenangan,” kata Bima Sakti, diambil dari laman PSSI.

Timnas U16 Indonesia memiliki kekuatan 28 pemain untuk Piala AFF U16 tahun ini. Sedikit ramping ketimnang saat TC lalu (30 pemain).

Persija makin diunggulkan karena kondisi Persis Solo tidak sedang aman. Sehari mendekati pertandingan melawan Persija, Tepat Solo mengagetkan publik melalui keputusan melepaskan dua pemain asing tim, yaitu Gerard Artigas dan Aaron Evans.

Keputusan melepaskan pemain asing saat persaingan telah diawali otomatis menggambarkan begitu jeleknya penyiapan Tepat Solo untuk hadapi Liga 1 2022-2023.

Laskar Samber Nyawa, julukan Tepat, sekarang ini sedang disoroti karena tidak pernah mencetak kemenangan sesudah jadi juara Liga 2 musim kemarin.

Pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Tepat terpuruk di dasar klasemen Grup A sesudah cuma sanggup raih dua hasil seimbang dan menelan tiga kekalahan. Rangkaian hasil buruk Tepat Solo kemudian berlanjut ke pekan awal Liga 1 2022-2023.

Tepat Solo bimbingan Jacksen F. Tiago kalah 2-3 dalam duel sesama tim promosi Liga 1 melawan Dewa United, Senin (25/7/2022). Kekalahan dari Dewa United membuat Jacksen F. Tiago dan barisan management Tepat Solo mendapatkan tekanan dari pendukung.

Menanggapi penekanan itu, Jacksen F. Tiago pilih tenang.
Pelatih kelahiran Brasil itu memandang tekanan dari supporter ialah sisi dari pekerjaannya di dunia sepak bola.

Tetapi, Jacksen F. Tiago pastikan akan usaha keras membawa Persis Solo bangkit dan mencetak kemenangan pertama di kandang Persija.

“Terang di mana juga kami bekerja tidak berhasil atau sukses tentu ada tekanan,” kata Jacksen “Tekanan itu selalu tiba di luar dan kami tidak dapat mengatur hal semacam itu. Saya siap untuk jalankan tanggung jawab itu,

” kata Jacksen. “Kami akan menhadapi musuh yang lumayan tangguh dan calon juara musim ini (Persija) . Maka, ini ialah peluang bagus buat kami bangkit,” papar bekas pelatih Persipura Jayapura itu menambah. Pertandingan Liga 1 yang lain yang hendak terhidang ini hari ialah Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

Laga Persik vs Bhayangkara FC diprediksikan akan berjalan ketat ditambah kedua tim tidak berhasil raih kemenangannya pada pekan awal. Bhayangkara FC bimbingan Widodo C. Putro cuma sanggup raih satu poin pada pekan awal Liga 1 2022-2023 sesudah bermain seri 2-2 saat menghadapi Persib Bandung.

Di lain sisi, Persik Kediri mengawali kampanye di Liga 1 2022-2023 dengan kekalahan 0-2 dari Persita Tangerang. Anda dapat melihat pertandingan Persik vs Bhayangkara FC dan Persija vs Tepat lewat layanan streaming.

Berikut jadwal lengkap dan pertandingan Liga 1 ini hari, Minggu (31/7/2022):

15.15 WIB – Persik Vs Bhayangkara FC / 15.30 WIB – Persija Vs Persis.

Hasil Liga 1 2022/2023 : Rans Nusantara FC vs PSS Sleman Previous post Hasil Liga 1 2022/2023 : Rans Nusantara FC vs PSS Sleman
Klassemen Grup A : Timnas U-16 berhasil naik keperingkat 2 Next post Klassemen Grup A : Timnas U-16 berhasil naik keperingkat 2