https://olahragaku.net/kesiapan-timnas-indonesia-melawan-timnas-singapore/

Kesiapan Timnas Indonesia Melawan Timnas Singapore

Singapura siap-siap diri menjelang hadapi Tim nasional Indonesia di set semi-final Piala AFF 2020. Tetapi menjelang tanding, penjaga gawang Singapura, Hassan Sunny ketakutan penyebabnya ialah produktifitas gol Indonesia yang menakutkan.

Indonesia bisa lolos sebagai juara group B, di atas Vietnam dengan catatan 10 point dari 4 laga. Dari 4 pertandingan yang dijalani, Indonesia termasuk rajin cetak gol. Cuman saat bentrokan dengan Vietnam, Indonesia kosong gol.

Keseluruhan 13 gol yang dibuat Evan Dimas cs, dengan perincian 4-2 (Kamboja), 5-1 (Laos), 0-0 (Vietnam) dan 4-1 (Malaysia). Keadaan itu membuat Hassan ketakutan.

Ia mengetahui hal itu, ia memandang seluruh pemain Indonesia sama berbahayanya dalam cetak gol.

“Di semi-final kami menantang Tim nasional Indonesia, ini ialah laga susah. Gol Indonesia ialah gol yang bukan hanya tiba dari penyerang,” kata Hassan dalam pertemuan jurnalis virtual.

“Kami harus tingkatkan fisik, strategi sampai psikis untuk menantang Indonesia,” lanjut ia.

Untuk dipahami tanding di antara Indonesia versi Singapura putaran pertama set semi-final akan diadakan pada Rabu 22 Desember 2021. Putaran kedua akan diadakan pada 25 Desember 2021.

Timnas Indonesia Dapat Keuntungan “Sayap” Timnas Singapore Patah

Tim nasional Indonesia diuntungkan menjelang pertandingan semi-final Piala AFF 2020 melawan Tim nasional Singapura. Dua pemain kunci Singapura, Shakir Hamzah dan Gabriel Quak, ditegaskan mangkir.

Keadaan itu terang jadi sebuah rugi besar untuk team bimbingan Tatsuma Yoshida. Masalahnya Shakir sebagai bek unggulan yang selalu terpasang sejauh babak group.

Ia selalu bermain penuh di tiga laga awalnya serta turut menyumbang 1 gol saat hadapi Timor Leste. Tetapi, ia harus diambil keluar di menit 12 saat melayani perlawanan Thailand. Dikutip oleh Situs Judi Online

Rupanya, sesudah dilaksanakan pengecekan selanjutnya, cidera itu memaksakan mangkir sampai kompetisi usai. Indonesia juga diuntungkan karena bek sayap punya The Lions ditegaskan tidak lagi bermain.

Tidak cuman Shakir, Gabriel Quak mau tak mau pulang lebih cepat karena cidera. Keadaan ini membuat ‘sayap’ The Lions patah menjelang semi-final.

Walau begitu, Yoshida telah mempersiapkan alternatif buat tutup lubang itu. Figur itu ialah Nur Adam Abdullah yang mempunyai potensi jadi starter di pertandingan kelak.

“Kami mempunyai taktik sendiri bagaimana kami bermain dan kami harus yakin dan berdasar tegar dengan hal tersebut,” tutur Yoshida

Permainan Online Terbaik 2021 !!! Klik Disini

“Kami telah mempunyai jalan keluar untuk permasalahan yang hendak mereka beri pada kami,” terangnya.

Tanding semi-final akan diadakan dua leg. Pertandingan pertama akan diadakan Rabu, 22 Desember 2021. Sementara, laga ke-2 digelar 3 hari sesudahnya.

DIBACA JUGA :

https://olahragaku.net/mikel-arteta-yakin-arsenal-raih-point-penuh-jelang-melawan-liverpool/ Previous post Mikel Arteta Yakin Arsenal Raih Point Penuh Jelang Melawan Liverpool
https://olahragaku.net/timnas-indonesia-dapat-pujian-dari-kiper-singapore/ Next post Timnas Indonesia Dapat Pujian Dari Kiper Singapore