kylian mbappe

Kylian Mbappe Sah Memperpanjang Kontrak Bersama PSG

Kylian Mbappe sah memperpanjang kontrak bersama PSG (Paris Saint-Germain). Merasakan berita ini, faksi Liga Spanyol menunjuk jika ekstensi kontrak Kyllian Mbappe menyalahi ketentuan financial fair-play (FFP) hingga mereka memberikan ancaman akan memberikan laporan PSG ke UEFA.Seperti dijumpai, Mbappe barusan sah perpanjang kontraknya bersama PSG.

Bintang Tim nasional Prancis itu tetap mengenakan seragam PSG sampai musim panas 2025. Tetapi ternyata, ada yang tidak suka dengan ekstensi kontrak PSG. Presiden Liga Spanyol, Javier Babat, awalnya terus-terang menjelaskan keheranan PSG sanggup menjaga pemain dengan upah fenomenal seperti Mbappe.

Disamping itu, Le Parisiens -julukan PSG- mempunyai beban upah yang sangat tinggi karena skuadnya dipadati pemain bintang. Faksi Liga Spanyol menunjuk PSG sudah menyalahi ketentuan financial fair-play karena upah Mbappe tidak sesuai dengan pengeluaran yang dibelanjakan club.

kylian mbappe

“Benar-benar malu-maluin jika PSG yang keluarkan 220 juta euro (ongkos transfer Neymar) dan rugi sejumlah 700 juta euro, dengan beban upah staff 600 juta euro bisa merajut persetujuan tanpa menyaksikan bill gaji, dan didiamkan demikian saja,” bunyi peryataan sah Liga Spanyol, Minggu (22/5/2022). Dikutip Oleh Situs Terbesar Taruhan Online Nexonbet

“PSG dengan massa upah yang tidak bisa diterima, dengan rugi ekonomi paling besar, mengasumsikan investasi tidak mungkin, menunjukkan ketidakpatuhan pada ketentuan kontrol ekonomi, bukan hanya UEFA, tapi juga sepakbola Prancis,” tambahnya.

Tidak main-main, Liga Spanyol akan memberikan laporan PSG ke faksi UEFA. Faksi Liga Spanyol menunjuk jika Presiden PSG, salah gunakan kedudukannya di UEFA untuk melakukan perbuatan seenak jidat.

“Atas dasar itu, Liga Spanyol akan memberikan laporan PSG di depan UEFA, kewenangan adminsitrasi dan pajak Prancis dan di depan tubuh-badan Uni Eropa yang kapabel, untuk menjaga ekonomi sepakbola yang terus-menerus,” sambungnya.

“Liga Spanyol dan beragam insitusi sepakbola Eropa mengharap masuknya Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ke management sepakbola Eropa supaya mengendalikan diri untuk lakukan praktek semacam ini,” catat pengakuan itu.

performa Kylian Mbappe musim ini bersama PSG juga fantastis. Terdaftar, Mbappe sudah mencatatkan 39 gol dan 26 assist dari 45 performanya. Terbaru, ia cetak hattrick saat PSG menyikat FC Metz 5-0 di minggu paling akhir Liga Prancis musim ini.

bulu tangkis indo Previous post Bulu Tangkis Indonesia Melaju Semifinal SEA Games 2021
mbappe Next post Hak Special Kylian Mbappe Setelah Perpanjang Kontrak Di PSG