https://olahragaku.net/

Luiz Suarez Sadarkan Koeman Dengan Menjadi Bintang Kemenangan

Luiz Suarez menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid, ia mengirim pesan lain kepada Koeman dengan selebrasi golnya.

Luiz Suarez teringat moment dimana pelatih Belanda menelepon Suarez untuk memberi tahu kalau dia tidak dibutuhkan lagi di Camp Nou. Koeman menyampaikan keputusan yang dibuat oleh klub, pastinya ia sudah membawa berita buruk dan seharusnya Koeman itu mempertahankan Suarez.

Pendepakan Suarez oleh Koeman menyoroti secuil masalah di dalam klub. Pelatih yang harus disalahkan, tetapi begitu juga klub. Keduanya bisa benar sekaligus. Saat Barca kembali terkubur di Wanda Metropolitano, Koeman hidup kembali.

Dibaca Juga : Daftar List Pemuda Muda Terbaik

“Apa pun hasilnya, Koeman akan tetap sebagai pelatih,” kata Laporta sebelum pertandingan, kendati sebelumnya sang presiden diyakini akan memecatnya. Dikutip dari Bandar Bola Terbaik

Perang kata-kata yang berlangsung lama antara pelatih dan presiden telah menciptakan situasi sulit bagi Koeman sebagai pelatih, yang bahkan diakui Suarez sebelum pertandingan.

Tanpa setir, Barcelona adalah mobil yang tidak bisa dikendarai. “Ini pertandingan pertama kami melawan Barca tanpa Messi,” kata pelatih Atletico, Diego Simeone. “Permainan lain tidak jauh berbeda dengan yang satu ini, tapi sekarang Messi tidak ada di sana.” Dilansir oleh Agen Bola Terpercaya

Dibaca Juga : Pep Guardiola vs Wasit !! Saat Kontra

Koeman juga tidak beruntung karena badai cedera tim. Ia mengeluh karena salah satu pemain andalan nya sedang tengah cedera, yakni Ousmane Dembele dan Ansu Fati. Pedri, gelandang andalannya, juga kelelahan setelah bermain untuk Spanyol di Euro dan Olimpiade Tokyo 2020, hingga sekarang cedera paha depannya kambuh.

“Inilah apa adanya kami, kami adalah kami,” Gerard Pique mengakui di awal musim, dan setiap kali mereka kalah dalam pertandingan besar, itu semakin tidak mengejutkan. Prajurit seperti Suarez sudah lama pergi, tetapi masih menghantui dan menjadi pengingat bagi Barcelona tentang siapa mereka sekarang dan seberapa besar mereka dulunya.

Kumpulan Game Strategy Terbaik !!! Klik Disini

Dibaca Juga :
Jadwal Pertandingan Bundesliga 02 Oktober – 04 Oktober 2021
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 27 September 2021 – 04 Oktober

https://olahragaku.net/ Previous post Daftar List Pemuda Muda Terbaik Menurut FIFA 2
https://olahragaku.net/ Next post Head To Head : Timnas Indonesia Vs Timnas Cina Taipei