Madura United berhasil naik di puncak klassemen dengan 8 poin

Madura United berhasil naik di puncak klassemen dengan 8 poin

Madura United berhasil naik di puncak klassemen dengan 8 poin , dan PSM Makassar sukses mengawali pertandingan pertama Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan 2-1 atas PSS Sleman. Hasil ini membawa PSM Makassar menempel ketat Madura United di pucuk klasemen.

Hari awal pertandingan Liga 1 2022/2023 berjalan ketat sekali. 4 pertandingan yang ditandingkan hasilkan keseluruhan 14 gol.

Madura United berhasil naik di puncak klassemen dengan 8 poin

3 tim sukses keluar sebagai juara, diawali dari PSM Makassar yang menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/7/2022).

Gol PSM diciptakan oleh brace Wiljan Pluim dan 1 gol penghibur PSS Sleman diciptakan oleh Tallyson Duarte.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Kemenangan Juku Eja, dituruti oleh Madura United yang membantai habis tamunya, Barito Putera dengan skor mutlak 8-0. Selanjutnya ditutup oleh Bali United yang sukses menaklukkan tamunya, Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Hasil berbeda dicapai di antara PSIS Semarang dan Rans Nusantara. Kedua tim harus senang berbagi poin sesudah hasil pertandingan usai seimbang 1-1.

Pertandingan di hari awal ajang Liga 1 2022/2023 ini sekalian mengantarkan 3 tim naik ke kelas atas klasemen. Di puncak klasemen ada Barito Putera, PSM Makassar, dan disusul Bali United.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akui benar-benar suka dengan kemenangan yang dicapai timnya di pertandingan pertama Liga 1. Menurut dia, hasil ini jadi modal positif untuk PSM memandang pertandingan selanjutnya.

“Ini hal yang penting untuk mengawali liga. Tiga poin yang penting untuk mengawali liga,” kata Bernardo usai melawan PSS Sleman, Sabtu (23/7).

Pemain belakang PSM Makassar, Ganjar Mukti suka juga dapat bawa pulang 3 poin di basis PSS Sleman. Kemenangan ini, dia sembahkan untuk semua penggemar PSM Makassar.

“Saya benar-benar senang dengan tim ini, karena kita tiba dan kita dapat memperoleh tiga poin. Tentunya kemenangan ini untuk supporter PSM Makassar yang tiba jauh, keluarga dan orangtua dan semua pencinta sepakbola di Makassar,” jelas pemain 28 tahun itu.

Pertandingan seterusnya, PSM Makassar akan menjamu Bali United pada Jumat (29/7) kedepan. Untuk venue pertandingan masih menanti persiapan dari Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

23 Juli 2022

PSIS Semarang 1-1 Rans Nusantara

PSS Sleman 1-2 PSM Makassar

Madura United 8-0 Barito Putera

Bali United 1-0 Persija Jakarta

  1. Barito Putera

Poin: 3

Gol: 8

Kebobolan: 0

  1. PSM Makassar

Poin: 3

Gol: 2

Kebobolan: 1

  1. Bali United

Poin: 3

Gol: 1

Kebobolan: 0

  1. Rans Nusantara

Poin: 1

Gol: 1

Kebobolan: 1

  1. PSIS Semarang

Poin: 1

Gol: 1

Kebobolan: 1

Bursa Transfer Liga Inggris : 5 bek kanan yang bisa diangkut MU Previous post Bursa Transfer Liga Inggris : 5 bek kanan yang bisa diangkut MU
Liga 1 2022/2023: Borneo FC berhasil menundukan Arema FC Next post Liga 1 2022/2023: Borneo FC berhasil menundukan Arema FC