Manchester United

Manchester United Akan Mendatangkan Pemain Muda

Manager baru Manchester United Erik ten Hag masih menyusun struktur pemain yang akan dibelinya pada bursa transfer musim panas 2022. Pakar taktik asal Belanda itu mendapatkan saran bernilai dari Rio Ferdinand masalah pemain yang harus dibeli.

Legenda MU itu memberi saran dua nama yang perlu dibawa Ten Hag ke Old Trafford. Ke-2 pemain itu ialah asli Inggris yang berumur muda, yakni bek kanan Max Aarons serta gelandang bertahan Declan Rice.

Ferdinand meyakini kehadiran Rice dan Aarons akan menolong memperkuat team bimbingan Ten Hag musim depan. Kebenaran pelatih berumur 52 tahun itu perlu tambahan bek kanan baru dan gelandang bertahan.

Erik ten Hag kabarnya telah memutuskan membuang bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Dan di pos pemain tengah bertahan, MU ditegaskan akan ditinggalkan pemain veteran Nemanja Matic. Paul Pogba pasti akan cabut dari Old Trafford.

Info perihal pimpinan baru Manchester United Erik ten Hag diminta beli dua pemain Inggris jadi yang ternama di saluran Bola NEXONBET di dalam 24 jam terahir.

Berikut hebat 3 informasi Bola:

Manager baru Manchester United Erik ten Hag masih membuat struktur pemain yang bakal dibelinya pada transfer bursa musim panas 2022. Pakar strategi asal Belanda itu saat ini bisa saran memiliki nilai dari legenda MU Rio Ferdinand.

Ada dua nama yang direkomendasikan Ferdinand untuk dibeli Ten Hag pada musim panas itu. Ke-2 nya merupakan pemain asli Inggris yang berumur muda, yaitu bek kanan Max Aarons serta pemain tengah bertahan Declan Rice.

Ferdinand meyakini kehadiran Rice dan Aarons dapat membantu perkuat team arahan Ten Hag musim depan. Kebenaran pelatih berumur 52 tahun itu perlu tambahan bek kanan baru dan pemain tengah bertahan.

Ten Hag beritanya telah putuskan buang bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Dan di pos pemain tengah bertahan, MU ditegaskan akan ditinggalkan pemain veteran Nemanja Matic. Paul Pogba pasti akan cabut dari Old Trafford.

Makin bertambah kembali pengusaha berasal dari Indonesia yang mempunyai club sepak bola Eropa. Ini kali gantian club Liga Italia Lecce yang mendapatkan investor asal dari Indonesia.

Senin (30/5/2022), Lecce membuat informasi sah masuknya konsorsium yang beli saham club. Konsorsium ini dipegang 3 orang Boris Francesco Jean Collardi, pebisnis Italia Pascal Picci, dan pebisnis muda Indonesia Alvin Sariaatmadja, yang disebut Direktur Khusus Emtek Group.

Dalam delegasi yang tiba ke Stadion Lewat del Mare untuk resmikan akusisi ini, ikut datang influencer berasal dari Indonesia Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu memperoleh jersey Lecce bernomor punggung 62 dan tulisan namanya.

Langsung kedatangan Raffi membuat sejumlah kelompok di Indonesia menduga ayah Rafatar itu turut beli Lecce. Tetapi pada informasi sah itu, Lecce tidak mengatakan Raffi sebagai satu diantara konsumen club.

Satu demi satu pemain sebagai target Manchester United atau MU pada panas musim ini mulai muncul ke atas. Terkini merupakan pemain RB Leipzig, Nordi Mukiele.

Mukiele adallah pemain yang dapat tampil di beberapa posisi. Di RB Leipzig, pemain Prancis itu ambil peranan menjadi bek sayap, namun dapat dimainkan di status bek tengah.

Musim yang lalu, Mukiele cetak 2 gol dan lima assist. Berdasarkan Foot Mercato, performanya menarik Setan Merah yang sekarang ini diatasi oleh manager baru, yaitu Erik Ten Hag.

Mukiele masih tersisa kontrak sepanjang satu tahun bersama RB Leipzig. Tapi, team yang bertanding di Bundesliga itu kelihatannya akan kesusahan meredam bujukan dari team-team yang lain inginkannya. Nilai transfer Mukiele diprediksi capai angka 10 sampai 15 juta euro.

real madrid Previous post Real Madrid Sukses Meraih Gelar Ke-14nya Di Liga Champions
Timnas indonesia Next post Timnas Indonesia U-19 Akan Menjalani Tour Toulon 2022