http://olahragaku.net/manchester-united-tidak-sendiri-dalam-hal-terbantai/

MU Tidak Sendiri Dalam Hal Terbantai

Manchester United alami nasib jelek pada Minggu 24 Oktober 2021. Mereka betul-betul dibuat malu oleh si pesaing, Liverpool.

Bermain di Old Trafford dalam pertandingan kelanjutan persaingan Premier League, ‘Setan Merah’ dibuat tidak berdaya oleh tamunya. Gawang mereka kecolongan 5 kali dan benar-benar tidak sanggup membalasnya.

Tidak hanya itu. Manchester United juga harus menanggung derita karena di set ke-2 mereka harus bermain dengan 10 orang sesudah Paul Pogba ditendang wasit. Dikutip dari Bandar Judi Bola Terpercaya

Dibaca Juga : Denmark Open 2021: Praveen/Melati Gagal Melaju Ke

Kekalahan itu juga membuat MU turun ke status tujuh klassemen sebentar. Mereka mengepak 14 point hasil 9x tanding. Ini sebagai kekalahan ke-3 team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Awalnya mereka dijungkalkan oleh Aston Villa dan Leicester City.

Game Strategy Online Terbaik 2021 !!! Klik Disini

Untuk Liverpool, kemenangan membuat mereka setia melekat Chelsea di pucuk. The Reds ada di urutan ke-2 dengan 21 point, cuman beda satu angka dengan The Blues. Kekalahan 0-5 sudah tentu memberi duka cita, kekesalan, dan rasa malu mengagumkan untuk masyarakat MU. Apa lagi itu diberi oleh saingan kental mereka.

Walau kalah mutlak, minimal MU tidak sendirian merasakannya diakhir minggu ini. Ada team yang lain punyai nasib sama. Skenarionya juga serupa. Team itu kalah mutlak dari pesaing kental yang sama sebagai penguasa sejauh riwayat di persaingan mereka.

Dibaca Juga : Daftar List Pemuda Muda Terbaik Menurut FIFA 2

Team yang diartikan adalah PSV Eindhoven. Mereka dicukur habis oleh lawan bebuyutannya, Ajax Amsterdam.

Sejauh ini Ajax dan PSV memang dikenali sebagai dua team paling besar di Belanda. Mereka jadi pengumpul gelar paling banyak di situ, 35 dan 24 piala juara. Jadi tidak bingung jika tatap muka ke-2 team ini selalu berasa panas.

Dalam laga yang dihelar di Johan Cruyff Tempat, Ajax unggul 2-0 di set pertama lewat Steven Burghuis dan Sebastien Haller. Lantas di separuh waktu ke-2 mereka menambah 3 gol lain oleh Antony, Davi Klaassen, dan Dusan Tadic.

Kemenangannya pada PSV juga membuat Ajax nyaman duduk di pucuk klassemen sementara Eredivisie dengan 25 point. Sementara PSV masih mengikuti di bawahnya dengan 21 point.

DIBACA JUGA :

http://olahragaku.net/denmark-open-2021-praveen-melati-gagal-melaju-ke-final/ Previous post Denmark Open 2021: Praveen/Melati Gagal Melaju Ke Final
https://olahragaku.net/antonio-conter-berminat-latih-skuad-manchester-united/ Next post Antonio Conte Berminat Latih Skuad Manchester United