http://olahragaku.net/manchester-united-tunda-rekurt-antonio-conte-karena-pesagon-ole/

Manchester United Tunda Rekurt Antonio Conte Karena Pesagon Ole

Manchester United dilaporkan menunda untuk mengontrak Antonio Conte sebagai pelatih baru karena harus bayar pesangon £7,5 juta (Rp146 miliar) bila mengeluarkan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut beragam berita di Inggris dan Italia, Conte sepakat untuk latih Man United pada musim ini.

Ini sebetulnya jadi penyimpangan karena Conte umumnya tidak begitu berkeinginan untuk pimpin sebuah team saat tengah musim. Tetapi pada akhirnya, Manchester United memilih untuk memberikan peluang kembali ke Solskjaer.

Bila Solskjaer tidak berhasil memberi hasil yang optimal dari 3 pertandingan itu, bukan mustahil pelatih dari Norwegia itu akan kehilangan kerjanya saat interval internasional bulan November. Dan Antonio Conte juga jadi favorite untuk isi bangku panas yang ditinggal Solskjaer di Manchester United.

Dibaca Juga : Pendapat Conor McGregor: Ole is Forever United

Hal tersebut karena syarat kontraknya akan memerlukan upah satu tahun penuh sebagai paket pesangon, yang hendak sejumlah sekitaran £7,lima juta (Rp146 miliar). Walau bukan angka yang terlampau besar, bayar pesangon Solskjaer pasti jadi pengeluaran tambahan sendiri untuk Manchester United.

Hasil “memalukan” untuk Manchester United atas Liverpool itu membuat beberapa fansnya semakin berani menuntut club untuk selekasnya mengeluarkan Solskjaer. Dikutip dari Situs Taruhan Bola Online

Game Online 2021 !! Klik Disini

Penekanan dari fans pada kepelatihan Solskjaer bersamaan dengan hasil jelek United dalam beberapa laga Liga belakangan ini. Walau sebenarnya di gelaran Liga Champions Eropa, United menempati posisi teratas klassemen group dari sekali kalah dan 2x menang.

Sampai Senin (25/10/2021) jam 10.27 WIB, tagar Ole Out jadi viral tropic di Twitter dalam jumlah ciutan capai 183 ribu.

Tetapi, beberapa fans Setan Merah dijagat Twitter perlu siap sedih karena kemauan mereka tidak akan terkabulkan. Minimal, itu menurut legenda Manchester United, Gary Neville.

Dibaca Juga : Antonio Conte Berminat Latih Skuad Manchester United

“Mereka tidak ada dalam status yang dekat untuk memenangkan Liga Inggris atau Liga Champions dan mereka tidak ada di dekat tiga team besar yang lain sekarang ini.” kata Neville, diambil dari Manchester Evening News lewat Bolasport, Senin (25/10/2021).

Gary Neville mengaku jika keadaan Man United saat ini memprihatinkan, khususnya saat ditekuk Liverpool di Old Trafford dengan score fenomenal.

DIBACA JUGA :

http://olahragaku.net/pendapat-conor-mcgregor-ole-is-forever-united/ Previous post Pendapat Conor McGregor: Ole is Forever United
https://olahragaku.net/wakil-indonesia-terus-berguguran-di-french-open-2021/ Next post Wakil Indonesia terus berguguran di French Open 2021