https://olahragaku.net/mikel-arteta-yakin-arsenal-raih-point-penuh-jelang-melawan-liverpool/

Mikel Arteta Yakin Arsenal Raih Point Penuh Jelang Melawan Liverpool

Arsenal akan hadapi ujian berat di kandang Liverpool. Meskipun begitu, Mikel Arteta yakin Arsenal dapat pulang dari Anfield dengan kemenangan.

Tanding Liverpool versus Arsenal akan memeriahkan Premier League akhir minggu ini. Laga akan diadakan di Anfield, Minggu (21/11/2021) pagi hari WIB. Tandang ke Anfield, Arsenal dengan bekal pergerakan positif. The Gunners tidak pernah kalah di dalam 10 laga paling akhir di semua persaingan dengan menulis delapan kemenangan.

Pergerakan positif itu ikut bawa Arsenal mendaki klassemen Liga Inggris. Mereka sekarang berada di rangking ke-5 dengan 20 point, cuman ketinggalan dua angka dari Liverpool yang ada pas di atasnya. Mikel Arteta menyebutkan Arsenal harus siap menanggung derita untuk menang atas Liverpool di Anfield.

Dibaca Juga : Tottenham Hotspur Incar Winger Di Team Nyonya Tua Seria A

“Pertama, Anda harus yakin jika Anda dapat menaklukkan mereka di situ. Jika ada yang tidak punyai sudut pandang semacam itu, mereka tidak semestinya kenakan seragam dan ke Anfield,” tutur Arteta seperti dikutip Agen Taruhan Online Terbesar.

“Lalu, sama seperti yang saya ucapkan, secara pribadi Anda harus tingkatkan permainan ke tingkat terbaik, secara emosional, fisik, tehnik, dan strategi.”

“Anda harus sanggup menanggung derita di peristiwa yang akurat. Lantas, sebagai team, Anda harus punyai ide yang paling terang masalah apa yang perlu dilaksanakan di atas lapangan untuk menaklukkan mereka.”

Dibaca Juga : De Gea Jadi Suka Geram Dan Marah Marah

Ditanyakan langsung apa ia yakin Arsenal dapat meraih kemenangan di Anfield, Arteta menjawab dengan oke.

“Ya, untuk argumen yang saya ucapkan dan apa yang saya saksikan, dan karena jika tidak, tidak ada fungsinya tandang,” kata Arteta.

“Anda selalu harus mendapati argumen untuk yakin jika team Anda dapat menaklukkan mereka di situ,” ucapnya.

Dibaca Juga : Kylian Mbappe Ingin Ke Madrid Jika Ancelotti Diganti Oleh Klopp

Penebusan Bagi Liverpool

Liverpool berkeinginan bangun sesudah terganjal di basis West Ham. Tetapi, Liverpool sadar akan hadapi rintangan besar karena Arsenal sedang on fire.

Liverpool akan melayani Arsenal di Anfield, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. The Reds barusan menuai kekalahan pertama kalinya di Liga Inggris musim ini sesudah dirobohkan West Ham 2-3 di Stadion London saat sebelum interval internasional.

Dalam pada itu Arsenal sedang mengilap selesai sempat terganggu di pekan-pekan awalnya. Semenjak dibabat Manchester City 0-5 pada Agustus lalu, the Gunners meluncur tak pernah kalah di delapan laga selanjutnya. Enam kemenangan didapat hingga Arsenal sekarang merapat keempat besar klassemen.

Permainan Online Terpopuler 2021 !!! Klik Disini

Trend bagus Meriam London dapat memberikan ancaman status Liverpool yang sekarang tempati rangking ke-4 dengan beda cuman dua point saja dari pesaingnya itu. Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk optimis teamnya mempunyai modal yang cukup buat bereaksi positif sesudah kekalahan di West Ham.

“Mereka sedang dalam peristiwa yang baik, sudah tentu,” tutur Van Dijk ke situs sah Liverpool.

“Laga ini akan susah. Kami toh akan menganalisa mereka secara baik. Mereka punyai sebuah gagasan yang terang, beberapa pemain bagus, team yang baik, seorang manager yang baik.”

“Jadi kami harus siap-siap dengan baik sekali dan tampil baik sekali untuk memperoleh hasil yang bagus. Kami harus optimis, dan tentunya kami ingin memperlihatkan reaksi sesudah apa yang terjadi di London,” polos Van Dijk menjelang Liverpool versus Arsenal.

DIBACA JUGA :

https://olahragaku.net/ Previous post Tottenham Hotspur Incar Winger Di Team Nyonya Tua Seria A
https://olahragaku.net/kesiapan-timnas-indonesia-melawan-timnas-singapore/ Next post Kesiapan Timnas Indonesia Melawan Timnas Singapore