https://olahragaku.net/minions-jadi-runner-up-di-french-open-2021/

Minions Jadi Runner Up Di French Open 2021

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang biasa disebut Minions kalah 17-21 dan 20-22 dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam pertandingan final French Open 2021 di Stade Pierre de Coubertin, Minggu (31/10) malam waktu Indonesia.

Minions memulai laga pucuk dengan pimpin 1-0. Point pertama pada game pertama bukan tanda gampang untuk pasangan berjulukan The Minions. Ko/Shin kembali unggul dan membuat Marcus/Kevin ketinggalan 2-4. Marcus/Kevin berusaha rapatkan jarak dan menyamai posisi 6-6.

Sempat unggul 7-6, Minions kembali ketinggalan dua point. Usaha menyamai posisi tidak diwujudkan sampai jeda game pertama. Sesudah interval dengan score 9-11, Marcus/Kevin ketinggalan empat point.

Dibaca Juga : Praveen/Melati Gagal Pertahankan Gelar Juara French Open 2021

Dalam usaha mengejar keunggulan musuh, Kevin lakukan flick serve pada posisi 11-13 yang membuat Ko Sung Hyun jatuh dan alami permasalahan dengan engkelnya dan dokter sempat memberi perawatan. Marcus/Kevin belum sukses menyamakan point Ko/Shin. Gempuran Ko/Shin hasilkan point dan membuat pasangan Korea Selatan itu unggul tiga point.

Permainan Online Terbaik !! Klik Disini

Score sempat berbeda satu point, dari posisi 16-17 sampai 17-18. Marcus/Kevin selanjutnya tidak berhasil membendung point musuh dan kalah 17-21 pada game pertama. Masuk game ke-2 , Ko/Shin kumpulkan point lumayan cepat dan membukkan keunggulan empat point. Marcus/Kevin ketinggalan 1-5.

Minions dapat menambahkan point, tapi Ko/Shin tidak kehilangan peristiwa untuk pimpin. Double putra nomor satu dunia itu ketinggalan 7-11 pada jeda game ke-2 . Selesai jeda, ke-2 pasangan kembali silih ganti mendapatkan point hingga jarak empat point tetap terlindungi. Marcus/Kevin sukses rapatkan jarak dan menyamai posisi jadi 15-15.

Dibaca Juga : Manchester United Tunda Rekurt Antonio Conte Karena Pesagon Ole

Untuk pertama kali, Marcus/Kevin pimpin pada game ke-2 di angka 16-15. Sempat unggul dua point, score kembali seimbang 17-17. Score seimbang di point krisis terjadi sampai point 19-19. Flick serve Shin Baek Cheol membuat Marcus/Kevin ketinggalan 19-20, tetapi Shin juga yang membuat kok tersangkut di net dan score kembali sama.

Ko/Shin kembali memimipin, dan sebuah pengembalian yang tidak prima dari Marcus pastikan pasangan Korea menang. dikutip oleh Bandar Taruhan Online Terbesar

DIBACA JUGA :

https://olahragaku.net/praveen-melati-gagal-pertahankan-gelar-juara-french-open-2021/ Previous post Praveen/Melati Gagal Pertahankan Gelar Juara French Open 2021
https://olahragaku.net/atletico-madrid-comeback-top-4-besar-di-laliga/ Next post Atletico Madrid Comeback Top 4 Besar Di LaLiga