Ousmane Dembele Cetak 2 gol di laga barcelona vs juventus

Ousmane Dembele Cetak 2 gol di laga barcelona vs juventus

Barcelona harus puas bermain seri 2-2 saat hadapi Juventus di kelanjutan Soccer Champions Tour di Cotton Bowl, Dallas, rabu (27/7/2022). Ousmane Dembele cetak dua gol untuk Barcelona, begitu juga Moise Kean yang bikin dua gol untuk Juventus.

Barcelona tampilkan starter yang berbeda musuh Juventus. Aubameyang yang umumnya dicadangkan sekarang jadi striker kiri.

Ousmane Dembele Cetak 2 gol di laga barcelona vs juventus

Pemain sayap kanan juga diisikan oleh Ousmane Dembele yang awalnya dicadangkan. Barcelona telah buka kesempatan melalui Robert Lewandowski pada menit ketujuh, tetapi tembakannya masih terlalu tinggi.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Barcelona membuka keran gol pada menit ke-34. Melalui tindakan pribadi selesai memperoleh umpan Dest, Dembele sukses membuat Barca unggul 1-0 melalui tendangan kaki kanannya yang mengecoh Szczesny.

Juventus sukses mengimbangi skor pada menit ke-39. Moise Kean membuat score 1-1 selesai memperoleh umpan tarik dari Cuadrado.

tus sukses mengimbangi skor pada menit ke-39. Moise Kean membuat score 1-1 selesai memperoleh umpan tarik dari Cuadrado.

Tetapi ini bertahan sesaat karena Dembele kembali cetak gol pada menit ke-40. Selesai terima umpan Busquets, Dembele kembali permainkan magisnya dan ini kali bikin gol melalui kaki kiri yang membuat skor 2-1 untuk Barcelona.

Sampai pertandingan usai, Barcelona masih tetap unggul 2-1 atas Juventus pada soccer champions Tour.

Babak dua jadi peristiwa banyak penggantian pemain untuk Barcelona. Tetapi penggantian ini mengganti ritme Barca.

Di menit ke-51, Juventus langsung cetak gol penyeimbang melalui Moises Kean. Ia gunakan umpan Locatelli hingga membuat skor jadi 2-2.

Barcelona memperoleh dua kesempatan pada menit ke-68. Pertama melalui Raphinha yang eksekusi tendangan bebas tetapi terkena tiang, ke-2 melalui Ansu Fati yang terkena tiang.

Kembali, kesempatan didapat melalui tendangan bebas. Kali ini tembakan Miralem Pjanic pada menit ke-74 masih melambung.

Barcelona mendominasi tersisa pertandingan di babak 2. Tetapi usaha bikin gol tambahan tidak juga berhasil. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-2 di antara Barca melawan Juventus masih tetap bertahan.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen/Inaki Pena (46); Roberto/Dest (32), Christensen/Pique (63), Garcia/De Jong (46), Alba; Nico/Gavi (46), Busquets/Pjanic (46), Kessie; Dembele/Raphinha (46), Lewandowski/Memphis Depay (63), Aubameyang/Ansu Fati (46)

Juventus (4-5-1): Szczesny; Danilo, Bonucci/Gatti (46), Bremer, Sandro; Di Maria, Zakaria, Rowella, Locatelli, Cuadrado; Kean

Liga 1 2022/2023: Borneo FC berhasil menundukan Arema FC Previous post Liga 1 2022/2023: Borneo FC berhasil menundukan Arema FC
Jadwal lengkap Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022 Next post Jadwal lengkap Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022