Paulo Dybala Tolak Beberapa Tawaran Seusai Berpisah Dengan Juventus

Paulo Dybala Tolak Beberapa Tawaran Seusai Berpisah Dengan Juventus

Paulo Dybala tolak beberapa tawaran Seusai berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2021/2022. Namun, beberapa dari penawaran itu yang ditolak oleh pemain berumur 28 tahun sebab argumen tidak sama.

Dybala jalani masa susah saat profesinya bersama Juventus pada musim 2020/2021 kemarin. Performnya turun mencolok karena cedera dan Covid-19. Ia cuma mainkan 20 laga di Serie A dan cetak 4 gol.

Pada musim 2021/2022, Dybala sanggup bangun. Dia cetak 10 gol dari 29 laga di Serie A. Namun, di luar lapangan, kondisi sulit ditemui Dybala. Negosiasi kontrak baru dengan Juventus menjumpai jalan buntu.

Kabar yang beredar, ada perbedaan nominal di antara gaji yang disampaikan Juventus dan yang disuruh Dybala. Pada akhirnya, tidak ada persetujuan. Lalu, club mana yang ditampik Dybala? Baca berikut ini ya Olahragaku.net

Paulo Dybala masih berada di top level sepak bola Eropa. Umurnya baru 28 tahun. Dybala tentu banyak memiliki penawaran yang masuk. Tetapi, pemain dengan julukan La Joya itu benar-benar selective.

Diambil dari Nexonbet , Dybala tidak hanya memikirkan uang dalam memilih klub baru. Dybala sudah menolak tawaran besar dari club kaya, Newcastle United.

Dybala menampik pendekatan dari yang dilakukan Dortmund. Saat ini, Dortmund tengah mencari penyerang baru usai melepaskan Erling Haaland. Walaupun mempunyai peluang bermain reguler, Dybala menolaknya.

Ke-3, ada Sevilla yang mendapati tawaran mereka ke Dybala bertepuk sebalah tangan. Sevilla punya project yang cukup berambisi. Tetapi, Sevilla belum juga lumayan menarik untuk bekas pemain Palermo itu.

Paulo Dybala punyai beberapa pilihan untuk musim 2022/2023 kelak. Satu club yang paling terus-menerus dihubungkan dengan Dybala ialah Inter Milan. Bahkan juga, Inter disebutkan telah lama ingin membawa Dybala.

Berita terkini, Javier Zanetti sebagai presiden Inter Milan telah berjumpa langsung dengan Dybala di London. Zanetti coba memberikan keyakinan La Joya dan kebenaran mereka sama datang dari Argentina.

Selainnya Inter, Dybala disukai AS Roma. Factor Jose Mourinho bisa saja kunci. Tetapi, Roma akan susah saat penuhi tuntutan upah Dybala. Di luar Inggris, ada Tottenham sampai Manchester United yang melirik jasa Paulo Dybala.

Timnas indonesia Previous post Timnas Indonesia U-19 Akan Menjalani Tour Toulon 2022
Hasil Piala Presiden 2022: Persis Ditahan Imbang PSS di Solo Next post Hasil Piala Presiden 2022: Persis Ditahan Imbang PSS di Solo