pemain andalan shin tae yong

Pemain Andalan Shin Tae-yong Disorot Media Vietnam

Pemain Andalan Shin Tae-yong Disorot Media Vietnam – Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, sudah panggil 29 pemain untuk ikut dalam pemfokusan latihan yang diadakan sebagai penyiapan mendekati Piala AFF U23 2022 di Kamboja.

Dari 29 pemain yang diundang Shin Tae-yong, tiga salah satunya jadi perhatian salah satunya media Vietnam.

Pada Piala AFF U23 2022, tim nasional Indonesia garapan Shin Tae-yong akan mengawali perjuangan dari babak group. Mereka bergabung di Group B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.

Adapun kompetisi barisan umur antarnegara se-Asia Tenggara itu akan berjalan pada 14-26 Februari 2022.

Tim nasional Indonesia tiba dengan status juara bertahan sesudah sukses merangkul gelar pada Piala AFF U23 edisi 2019.

Mereka berkesempatan mepertahankan gelar, ditambah sehabis pemain di bawah 23 tahun yang dibawa ke Piala AFF 2020 (senior) di Singapura, sukses tampil cemerlang.

Performa bagus beberapa pemain muda pada Piala AFF 2020 sempat mejadi sorotan beberapa media di negara tetangga.

Pemain muda yang sudah mendapatkan keyakinan lebih dari Shin Tae-yong sepanjang pergelaran Piala AFF 2020 dipandang jadi keinginan baru untuk masa datang tim nasional Indonesia.

Shin Tae-yong sebagai pelatih juga ikut jadi perhatian karena mempunyai strategi dan penyeleksian pemain yang bisa dibuktikan dapat membuat tim nasional Indonesia jadi runner-up Piala AFF 2020.

Sekarang, salah satunya media Vietnam, Zingnews, tidak ketinggal memperhatikan proses penyeleksian pemain tim nasional Indonesia yang disiapkan untuk Piala AFF U23 2022 di Kamboja.

Pemain Andalan Shin Tae-yong Disorot Media Vietnam, yaitu Beckham Putra, Achmad Figo, dan Ronaldo Kwateh.

“Tim nasional U23 Indonesia mengikutkan beberapa nama seperti penyerang Ronaldo Kwateh, pemain tengah Beckham Putra, bek Achmad Figo untuk Piala AFF U23 pada tengah Februari,” begitu tercatat dalam kabar berita Zingnews.

Saat sebelum diundang ke tim nasional U23 Indonesia, Beckham Putra sempat jadi unggulan di barisan U19.

pemain tengah lulusan sekolah tinggi Persib Bandung itu telah mencatat 11 caps bersama tim nasional U19 Indonesia. Dikutip Oleh Situs Taruhan Online Bola Nexonbet

Dalam pada itu, Achmad Figo yang dengan status pemain Arema FC, kembali diundang sebelumnya setelah sempat masuk ke daftar tim tim nasional senior untuk dua pertandingan pertemanan melawan Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022.

Full-back berumur 20 tahun itu telah mencatat tiga performa bersama Arema FC pada Liga 1 musim 2021-2022.

Seterusnya, Pemain Andalan Shin Tae-yong Disorot Media Vietnam, Ronaldo Kwateh, juga bermain di tim nasional senior pada pertandingan pertemanan melawan Timor Leste.

Awalnya, ia sempat berkilau bersama tim nasional U18 yang jalani tiga pertandingan eksperimen di Turki.

Striker Madura United itu diharap menjadi jawaban berkaitan masalah ketajaman baris depan tim nasional Indonesia.

Selainnya ke-3 pemain itu, media Vietnam Zingnews dalam kabar beritanya sepintas menyebutkan nama lain, yaitu Muhammad Ferarri, Cahya Supriadi, dan Kakang Rudianto.

Mereka ialah beberapa nama baru yang diikutsertakan Shin Tae-yong dalam pemfokusan latihan tim nasional Indonesia menjelang Piala AFF U23 2022 di Kamboja.

Previous post Philippe Coutinho Dikabarkan Ingin Kembali Ke Premier League
kylian mbappe Next post Kylian Mbappe Selamatkan Wajah PSG Saat Jumpa Rennes