Persib Puncaki Klasemen Grup

Persib Puncaki Klasemen Grup Neraka Piala Presiden

Klasemen Piala Presiden 2022: Persib Puncaki Grup Neraka, Persija Belum Mempunyai Poin Persib Bandung memimpin klasemen Piala Presiden 2022 yang kerap dikatakan sebagai grup neraka.

Club berjulukan Maung Bandung itu telah mengumpulkan empat point, hasil dari 1 satu hasil seimbang dan sekali kemenangan.

Persib Puncaki Klasemen Grup

Satu kemenangan itu didapatkan Persib dari pertandingan terkini mereka di Group C, yaitu menantang Persebaya Surabaya pada Jumat (17/6/2022).

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Persib sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1 dalam tanding yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung.

Sempat ketinggalan terlebih dahulu selesai bek Bajul Ijo Leo Lelis cetak gol lewat penalti (17′), Persib sanggup bangun dan menang.

Team bimbingan Robert Rene Alberts itu cetak 3 gol balasan sekalian lewat Victor Igbonefo (25′), Nick Kuipers (35′), dan Ciro Alves (90+3′).

Persib diikuti oleh Bhayangkara FC, yang telah kantongi empat point, di rangking ke-2 Group C Piala Presiden.

Bhayangkara FC awalnya menempati di pucuk klasemen Grup C selesai menang 2-1 atas Bali United pada matchday ke-2 .

Tetapi, club beralias The Guardian tersebut turun satu anak tangga setelah Persib menang come-back atas Persebaya.

Adapun urutan ke-2 terikuth Grup C dihuni oleh Bali United dan Persebaya Surabaya, yang baru kumpulkan satu point dari 2 pertandingan.

Berpindah ke group lain. Di Grup B, Persija Jakarta belum mempunyai point sepeser juga. Bisa dimengerti karena Macan Kemayoran benar-benar belum berlaga.

Persija akan memainkan pertandingan pertama mereka di Piala Presiden 2022 ini hari dengan hadapi Barito Putera.

Pertandingan Persija vs Barito Putera gagasannya akan diadakan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022) jam 20.30 WIB.

Dalam pada itu, kompetisi di Grup D Piala Presiden 2022 ketat sekali. Ke-4 team yang tempati group itu, sama mempunyai tiga point.

Mereka ialah Arema FC, PSM Makassar, Persikabo 1973, dan Persik Kediri.

Persib Bandung berhasil menang melawan Persebaya Surabaya Previous post Persib Bandung berhasil menang melawan Persebaya Surabaya
Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia untuk Penyiapan Piala AFF U19 2022 Next post Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia untuk Penyiapan Piala AFF U19 2022