Piala Presiden 2022 : Laga Penentuan Borneo FC vs Arema FC

Piala Presiden 2022 : Laga Penentuan Borneo FC vs Arema FC

Borneo FC sowan ke Malang untuk memainkan putaran pertama final Piala Presiden 2022 dengan keyakinan diri tinggi. Peseut Etam percaya bisa menjinakan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022) malam.

Milomir Seslija mengaku Arema sebagai musuh lumayan berat untuk pasukannya. Apa lagi, berstatus tuan-rumah. Tapi, ia optimis Borneo FC akan berusaha habis-habisan untuk memperoleh kemenangan.

Piala Presiden 2022 : Laga Penentuan Borneo FC vs Arema FC

“Tidak gampang untuk menaklukkan Arema FC di kandangnya. Tidak banyak yang dapat melakukan. Tetapi, saya percaya pemain kami dapat,” sebut pelatih yang umum dipanggil Milo itu.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Ia menerangkan keadaan pemainnya sedang bagus dan terpacu untuk main di final. Itu bisa menjadi modal bernilai untuk Borneo FC hadapi Singo Edan.

“Selama ini kami bermain penuh loyalitas dan kami banyak memiliki pemain yang dapat membalikkan keadaan,” lanjut Milo, dikutip dari situs sah Borneo FC.

Di lain sisi, pemain Borneo FC, Hendro Siswanto menjelaskan beberapa rekannya tidak gentar bermain di depan beberapa puluh ribu Aremania, pendukung Arema FC.

Ditambah, itu dapat latih mentalitas timnya untuk Liga 1 2022/2023. “Bermain di sini jadi peristiwa yang saya nantikan. Bermain melawan Arema jadi motivasi tertentu untuk saya.

Tekanan supporter itu hal yang umum,” sebut Hendro.Sesudah pertandingan pertama, putaran kedua final Piala Presiden di antara Borneo FC melawan Arema FC akan berjalan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022).

PSSI resmi ajukan surat protes ke pihak AFF soal laga vietnam vs thailand Previous post PSSI resmi ajukan surat protes ke pihak AFF soal laga vietnam vs thailand
Bursa Transfer Liga Spanyol: Lewandowski akhirnya bisa bergabung ke Barcelona Next post Bursa Transfer Liga Spanyol: Lewandowski akhirnya bisa bergabung ke Barcelona