real madrid

Real Madrid Hanya Inginkan Kylian Mbappe & Erling Haaland

Real Madrid Hanya Inginkan Kylian Mbappe & Erling Haaland – Real Madrid tidak berbelanja besar pada musim panas kelak. Konsentrasinya hanya dua pemain, Kylian Mbappe dan Erling Haaland!

Dikutip dari Situs Taruhan Bola Online Nexonbet, Real Madrid telah pasif berbelanja di dua tahun akhir (empat jendela transfer bursa). Tetapi pada musim panas kelak, Madrid siap pancal gas.

Real Madrid dijumpai cuman konsentrasi ke dua nama. Kekeduanya penyerang yaitu Kylian Mbappe dari PSG dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Mbappe akan diangkut dengan gratis karena kontraknya di PSG akan habis pada musim panas kelak. Dan Haaland, Madrid harus membayarnya dengan harga dimulai dari Rp 1,6 triliun.

Namun, jalan Real Madrid untuk peroleh dua pemain itu tidak gampang. Kylian Mbappe diberitakan membuka pilihan untuk tim-tim lain seperti dari Liga Inggris.

Untuk Erling Haaland, Barcelona ikut meminatinya. Barca juga punyai utang, untuk beli pemain dari Norwegia itu pada harga tinggi.

Real Madrid akan habis-habisan untuk merasakan ke-2 nya. El Real ingin mempunyai trisula maut, Mbappe-Benzema-Haaland.

real madrid

Madrid akan bersihkan gudang pada musim panas kelak. Beberapa pemain yang siap dipasarkan salah satunya Eden Hazard, Marco Asensio, dan Dani Ceballos.

Untuk baris tengah, El Real masih senang dengan tenaga yang ada. Walaupun tidak disangkal, Cedera Modric dan Toni Kroos telah uzur.

Presiden LaLiga Javier Babat percaya benar Kylian Mbappe akan berbaju Real Madrid pada musim depan. Mbappe belum putuskan masalah periode depannya.

Bintang muda Prancis itu benar-benar marak dihubungkan dengan kepindahnya ke El Real. Masalahnya Mbappe belum ingin menyetujui penawaran kontrak baru dengan Paris Saint-Germain, walau sebenarnya kontraknya akan usai pada Juni kedepan.

Kesempatan El Real membawa Mbappe benar-benar sangat lebar terbuka. Juara medali juara Piala Dunia 2018 itu dapat digaet dengan gratis, plus beban upah pemain Madrid akan menyusut karena Gareth Bale akan pergi di musim akhir.

Kylian Mbappe barusan unjuk gigi saat memporak-porandakan El Real untuk memenangi PSG 1-0 di kelanjutan Liga Champions tempo hari. Tetapi, terakhir rumor yang berkembang malah Mbappe sekarang berbeda pemikiran karena kaget dengan pengurangan kualitas tim El Real.

Babat menjelaskan, Mbappe bukan salah satu buruan khusus Real Madrid di transfer bursa selanjutnya. Menurutnya, Mbappe pasti tinggalkan PSG, diindikasi dari keadaan kontraknya.

“El Real akan memperoleh Mbappe dan Erling Haaland karena keuangan tim-tim yang lain Barcelona dan Juventus alami keruntuhan finansial,”.

“Kehadiran Mbappe itu sebuah berita yang luar biasa untuk LaLiga. Itu bisa menjadi sebuah keceriaan untuk LaLiga. Ini ialah hal yang terbaik yang dapat terjadi ke LaLiga,” lanjut ia.

“Saya memanglah tidak mempunyai info apa saja berkaitan Mbappe. Tetapi, saya pernah menyaksikan beberapa kasus dari pemain yang tinggal mempunyai tersisa 6 bulan di kontraknya dan malas mengupdate kontraknya dan ia lanjut ke club lain,” Babat menambah.

thierry henry Previous post Thierry Henry Sebut 4 Club Calon Juara Liga Champions
barcelona Next post Barcelona Hanya Memoles, Terdapat Rahasia Waktu Gavi Usia 6 Tahun