Ronaldinho datang keindonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC

Ronaldinho datang keindonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC

Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho de Assis Moreira datang di Indonesia. Peraih dua gelar pemain terbaik dunia FIFA itu akan memperkuat klub RANS Nusantara FC pada pertandingan trofeo di Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6).

“Saya siap bermain dan menghibur warga Indonesia,” kata Ronaldinho pada acara penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam, seperti diambil dari Di antara.

Ronaldinho datang keindonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC

Bekas pemain timnas Brasil dan Barcelona itu akan berusaha memperlihatkan keahliannya dalam memproses sang kulit bulat.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Saat aktif menjalani karier sebagai pesepak bola, Ronaldinho memang dikenali sebagai pemain yang banyak memiliki trick di atas lapangan.

Pria yang sekarang telah berumur 42 tahun itu juga berterima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya saat di Indonesia.

“Terima kasih untuk semua. Saya suka terasa di sini dan ingin mengenali Indonesia lebih jauh. Saya banyak memiliki rekan yang sempat bermain di Indonesia dan mereka selalu menceritakan mengenai kehidupan di sini saat kembali lagi ke Brasil,” kata Ronaldinho.

Ronaldinho, yang menolong Brasil memenangkan Piala Dunia 2002, dihadirkan RANS Nusantara FC untuk perkuat tim mereka menantang Arema FC dan Persik Kediri pada pertandingan trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6).

Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengharap kehadiran Ronaldinho bisa tingkatkan ketertarikan warga pada sepak bola Indonesia yang pernah berguling tanpa pemirsa karena wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan sepak bola Indonesia bernafsu kembali. Semoga kedatangan Ronaldinho meningkatkan keyakinan pesepak bola dunia lain ke Indonesia dan jadikan club Indonesia sebagai tempat bernaung,” papar Raffi.

RANS Nusantara FC sendiri pada peristiwa yang serupa dengan penyambutan Ronaldinho pada Jumat (24/6) malam, sekalian mengeluarkan baju (jersey) baru untuk melalui Liga 1 Indonesia 2022-2023.

RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta Previous post RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta
Borneo FC berhasil menundukkan Macam Kemayoran dengan skor 2 - 1 Next post Borneo FC berhasil menundukkan Macam Kemayoran dengan skor 2 – 1