Rumor Lionel Messi Tinggalkan PSG

Superstar asal Argentina, Lionel Messi, dijumpai sudah tinggalkan timnya, PSG. Tetapi, tidak untuk pindah ke club baru tetapi pulang daerah buat nikmati liburan natal dan tahun baru.

Paris Saint-Germain sudah tutup perjalanannya di 2021 dengan hasil seimbang melawan Lorient pada minggu ke-19 Ligue 1, 23 Desember 2021. Walau tidak berhasil tutup tahun dengan manis, tetapi Les Parisiens masih tetap menjaga status sebagai juara paruh musim.

Pasukan Mauricio Pochettino mengumpulkan 46 point dari 19 pertandingan. Unggul 13 angka dari Nice yang ada di urutan ke-2.

Dibaca Juga : Kesiapan Timnas Indonesia Melawan Timnas Singapore

Ligue 1 akan berguling kembali pada 8 Januari 2022 kedepan. Sekarang, semua tim diistirahatkan menjelang natal dan tahun baru.

Susul kosongnya aktivitas di club, tiga bintang Paris Saint-Germain asal Argentina, yaitu Messi, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi, pilih mudik ke Argentina untuk nikmati berlibur dengan keluarganya.

Ke-3 nya kelihatan terbang bersama pada sebuah pesawat seperti diambil The Sun. Tetapi, mereka pilih liburan pada tempat berlainan.

Sebetulnya, Paris Saint-Germain telah akan balik merumput pada 4 Januari 2022 karena harus jalani Piala Prancis hadapi Vannes Olympique Klub. Tetapi, nampaknya ke-3 pemain itu tidak akan ikut dan baru akan balik menjelang bergulirnya Ligue 1 melawan Olymique Lyon, 10 Januari 2022.

Messi sendiri tutup 2021 dengan manis selesai bawa Tim nasional Argentina juara Copa America. Ia menyikat Ballon d’Or ke-7 nya selesai menaklukkan Robert Lewandowski dan Jorginho. Dikutip dari Situs Judi Bola Terbaik

Kylian Mbappe Menggila Di PSG

Paris Saint-Germain sukses menghajar Feignies Aulnoye dalam pertandingan Piala Prancis. Tim bimbingan Mauricio Pochettino menghajar musuh 3-0 di Stadion Stade du Hainaut, Senin 20 Desember 2021.

PSG tanpa kesusahan membabat Feignies semenjak awalnya set pertama. Gempuran untuk gempuran dilancarkan.

Pertandingan baru saja berjalan 16 menit, Kylian Mbappe cetak gol selesai jadi pelaksana eksekusi penalti.

Feignies coba membalasnya, tetapi serangan dari PSG membuat mereka kembali kecolongan. Kembali, PSG memperoleh hadiah penalti.

Dibaca Juga : Timnas Indonesia Dapat Pujian Dari Kiper Singapore

Mauro Icardi yang bertindak selaku pelaksana eksekusi melakukan pekerjaannya secara baik. Gol ke-2 terbentuk pada menit 30.

Unggul dua 0, membuat PSG terus memberikan ancaman. Meskipun begitu, sampai turun minum score 2-0 bertahan untuk keunggulan PSG.

Set ke-2 , Feignies coba bangun. Bukannya cetak gol mereka kembali kecolongan.

Permainan Online Terbaikkk !!! Klik Disini

Mbappe kembali mencatat namanya di papan score. Ini kali dia menjebol gawang Feignies menit 51.

Unggul 2 gol, membuat PSG makin garang. Walau sudah berusaha untuk menambahkan gol, posisi tidak berbeda sampai wasit membunyikan semprit panjang pertanda usainya pertandingan, score 3-0 bertahan untuk kemenangan PSG.

DIBACA JUGA :

https://olahragaku.net/timnas-indonesia-dapat-pujian-dari-kiper-singapore/ Previous post Timnas Indonesia Dapat Pujian Dari Kiper Singapore
https://olahragaku.net/raja-aff-thailand-tundukan-vietnam-dengan-skor-2-0/ Next post Raja AFF Thailand Tundukan Vietnam Dengan Skor 2-0