Shin Tae-yong membuka suara pemain Vietnam sering mengulur waktu dimatchday pertama

Shin Tae-yong membuka suara pemain Vietnam sering mengulur waktu dimatchday pertama

Pelatih timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong, membuka suara masalah kejadian pemain Vietnam yang sering mengulur waktu di matchday pertama Piala AFF U19 2022.

Shin Tae-yong membuka suara pemain Vietnam sering mengulur waktu dimatchday pertama

Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Vietnam dalam agenda Piala AFF U19 2022 bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022).

Timnas U19 Indonesia “cuma” sukses bawa pulang satu poin saat bertanding melawan Vietnam. Karena, timnas U19 Indonesia besutan Shin Tae-yong harus ditahan Vietnam dengan skor kacamata alias seimbang 0-0.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Sepanjang pertandingan berjalan, ada “drama” dari pemain timnas U19 Vietnam yang cukup mengambil alih perhatian. Waktu itu, timnas U19 Vietnam terlihat seringkali mengulur-ulur waktu saat bertanding melawan Indonesia.

Walau sebenarnya, team berjulukan Garuda Nusantara tengah memperoleh momen buat merusak kebuntuan.

Menyikapi tindakan yang sudah dilakukan oleh timnas U19 Vietnam itu, Shin Tae-yong bahkan kekurangan kalimat.

“Saya sebetulnya tidak dapat berbicara apapun masalah tindakan pemain Vietnam,” ujar Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers yang didatangi Meski begitu, Shin Tae-yong pahami jika kejadian semacam itu memang bisa jadi terjadi di tim mana saja.

“Memang lumayan dapat terjadi dari tim mana saja, jatuh dan mengulur waktu,” sebut Shin Tae-yong. Di sisi lain, pemain timnas U19 Indonesia Marselino Ferdinan memiliki pendapat jika Garuda Nusantara sudah bermain bagus. “Puji Tuhan ini hari kita tidak menang, tapi kita luar biasa,” kata Marselino Ferdinan menerangkan.

“Dari sisi pemain kita memiliki motivasi tinggi, usaha keras, kita akan mengoptimalkan laga seterusnya,” katanya. Adapun selanjutnya, timnas U19 Indonesia akan hadapi Brunei Darussalam di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Senin (4/7/2022).

Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontraknya di Liverpool Previous post Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontraknya di Liverpool
JADWAL Piala AFF U-19 2022 : Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Thailand Next post JADWAL Piala AFF U-19 2022 : Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Thailand