Ten Hag Bocorkan Calon Pemain Baru Untuk Pengganti Martinez

Ten Hag Bocorkan Calon Pemain Baru Untuk Pengganti Martinez

Menchester United belum berhenti menghadirkan pemain baru walau telah ada tiga rekrutan baru sampai tengah Juli 2022. Manager MU Erik ten Hag pastikan masih tetap ada pemain yang menyusul ke Old Trafford.

Selama ini Manchester United sudah memperoleh bek kiri Tyrell Malacia yang dibawa dari Feyenoord Rotterdam, gelandang veteran Christian Eriksen yang tidak mempunyai klub dan bek tengah Ajax Amsterdam Lisandro Martinez.

Ten Hag Bocorkan Calon Pemain Baru Untuk Pengganti Martinez

Di sisa transfer bursa musim panas 2022 yang berjalan sampai akhir Agustus, MU akan datangkan beberapa pemain baru kembali. Salah satunya status yang pasti ditambah ialah gelandang bertahan.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Di antara tur pramusim MU di Australia, Erik Ten Hag mengungkapkan mencari seorang gelandang bertahan yang pas untuk perkuat baris tengah MU.

“Kami cari pemain yang dapat bermain di status pemain tengah bertahan tetapi itu harus yang pas,” ujar Ten Hag seperti diambil dari Sportsmole, Selasa (19/7/2022).

Ten Hag benar-benar waspada dalam datangkan pemain tengah bertahan yang akurat. Ia tidak ingin lakukan kekeliruan dalam pembelian pemain.

Walau benar-benar ingin ada pemain tengah bertahan baru, Ten Hag sudah siap dengan peluang terjelek di mana harus mengoptimalkan tim yang ada.

“Sedikit di status itu yang sanggup capai tingkat yang kami menuntut. Saat kami tidak bisa mendapatinya, kami harus bermasalah dengan beberapa pemain di skuat kami saat ini dan kami akan mengembankannya di posisi itu.”

Salah satunya nama yang marak dihubungkan dengan MU untuk perkuat baris tengah ialah pemain Barcelona Frenkie de Jong. Persetujuan telah diraih dengan Barca.

Tetapi De Jong masih berkeberatan pindah ke Old Trafford. De Jong justru turut tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat.

Ten Hag malas memberi komentar soal permasalahan De Jong. Ia cuma memperjelas MU akan usaha keras memperoleh tambahan pemain tengah untuk isi kekosong selesai ditinggalkan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

“Saya tidak bereaksi pada pemain tertentu. Kami memerlukan pemain yang akurat. Kami mempunyai daftar dan kami penuhi persyaratan sebagai pemain yang mempunyai kompetensi untuk mainkan peran itu. Kami akan menyerang saat pemain ada.”

Selainnya De Jong, ada pemain tengah bertahan lain yang pernah dihubungkan dengan MU yaitu pemain West Ham United Declan Rice. Tetapi harga pemain Inggris ini benar-benar mahal di atas 100 juta poundsterling.

Ten Hag memberikan indikasi sullit bawa Rice pada musim panas 2022 karena bujet berbelanja MU harus dibagi mengambil pemain di posisi lain.

“Saya ingin mengambil pemain Inggris, karena saya berpikir cuma ada satu persyaratan dan itu ialah kombinasi kualitas pada harga. Kelihatannya pemain Inggris lumayan mahal. Itu bukti yang tidak dapat Anda tolak. Pada akhirannya, ini perihal kualitas,” lebih Ten Hag.

Timnas Italia gagal masuk Piala Dunia 2022 Previous post Timnas Italia gagal masuk Piala Dunia 2022
Piala Dunia Dilaksanakan 2 tahun sekali ? dan Siapa Juara Terbanyak Next post Piala Dunia Dilaksanakan 2 tahun sekali ? dan Siapa Juara Terbanyak