terens puhiri

Terens Puhiri Disorot Media Eropa Mirip Kylian Mbappe Dan Thierry Henry

Terens Puhiri Disorot Media Eropa Mirip Kylian Mbappe Dan Thierry Henry – MEDIA sosial digemparkan dengan account sepakbola terkenal di Eropa, yaitu Proform Eleven yang tampilkan tindakan pemain Team Nasional (Tim nasional) Indonesia, Terens saat cetak gol elok untuk Borneo FC.

Menariknya, account Proform Eleven di Tiktok itu memperbandingkan kecepatan lari Terens dengan 2 pemain sepak bola kelas dunia, yaitu Kylian Mbappe dan Thierry Henry.

Dalam video yang dibagi Proform Eleven di account Tiktok mereka pada Minggu (13/2/2022), kelihatan account sepakbola itu memperbandingkan kecepatan lari di antara Terens Puhiri dengan Henry dan Mbappe. Awalannya account itu beri pujian kecepatan lari Mbappe yang pernah capai 39 km/jam saat bela Paris Saint-Germain (PSG).

terens puhiri

Tetapi, tidak lama account Proform Eleven itu malah menyebutkan Henry-lah yang lebih cepat. Kelihatan dari video yang dibagi Proform Eleven itu, kecepatan lari Henry benar-benar sangat mengagumkan karena dia sanggup memburu dua pemain belakang musuh yang membidik bola.

Walau begitu, kecepatan lari Henry itu nampaknya kalah menurut account itu dengan yang dipertunjukkan Terens. Dalam video Proform Eleven itu, terlihat Terens lari dari daerah sendiri memburu bola yang ada di lapangan tengah. Dikutip Dari Situs Taruhan Bola Online Nexonbet

Luar biasanya Terens sanggup memperoleh bola terlebih dahulu daripada satu pemain belakang rivalnya.Lalu Terens juga membawa bola secara cepat dan sanggup mengelabui penjaga gawang musuh yang telah maju dari gawangnya. Dengan kondisi gawang koson, Terens Puhiri juga sanggup cetak gol spektakuler itu.

“Ya, Mbappe memang cepat. Ya, Henry memang lebih cepat. Tetapi, pemain ini,” bunyi kalimat yang tercatat dalam video perbedaan kecepatan Mbappe, Henry, dan Terens Puhiri, diambil dari account Tiktok Proform Eleven, Minggu (13/2/2022).

Sebagai pengingat, peristiwa gol Terens Puhiri itu terbentuk pada 2017 lalu, saat itu dia bela Borneo FC dan tengah hadapi Partner Kukar. Gol Terens juga memang membuat ramai dunia sepakbola saat itu.

Karena sangat pesatnya Terens Puhiri lari, dia bahkan juga sempat dibandingkan dengan salah satunya manusia paling cepat di dunia, yaitu Selesai Bolt.

lionel messi Previous post Lionel Messi Juga Berperan Besar Dalam Kemenangan Atas Rennes
liga champions Next post Liga Champions: Man City Pesta Gol, PSG Taklukan Madrid Skor Tipis