thierry henry

Thierry Henry Sebut 4 Club Calon Juara Liga Champions

Thierry Henry Sebut 4 Club Calon Juara Liga Champions – LIGA Champions 2021-2022 telah masuk set 16 besar. Dari 16 team itu, legenda sepakbola Team Nasional (Tim nasional) Prancis dan Arsenal, Thierry Henry mempunyai empat jawara yang dia anggap berkesempatan besar untuk menjadi juara.

Tentu saja ada argumen yang kuat kenapa Henry jagokan ke-4 nama club yang hendak diuraikan di artikel ini. Satu diantaranya ialah perform mereka pada musim 2021-2022 lumayan menjanjikan.”Untuk saya, (yang mempunyai kesempatan juara Liga Champions 2021-2022) Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Bayern Munich. Dikutip DariSitus Taruhan Bola Online Nexonbet

Saya tidak dapat menyaksikan mereka mustahil memenanginya,” kata Henry, diambil dari Sportskeeda.”Namun, saya berpikir bila mereka menaklukkan keduanya dalam sesi kualifikasi, karena itu apa saja dapat terjadi. Selanjutnya Anda mainkan team di final pada sebuah laga.

Tetapi itu bisa menjadi opsi saya (berkaitan siapakah yang diunggulkan di final,” lebih Henry.

Berikut 4 Calon Juara Liga Champions 2021-2022 Versus Thierry Henry, Mencuplik dari Sportskeeda:

  1. Bayern Munich
thierry henry

Bayern Munich tidak disangkal ialah kemampuan paling besar yang tampil di Liga Champions musim ini. Kehebatannya juga sudah tidak disangsikan kembali karena berisi beberapa pemain bintang.Walau begitu, pada putaran pertama 16 besar menantang RB Salzburg, Bayern mampu ditahan 1-1 oleh team asal Austria itu. Tentu saja itu jadi signal bahaya untuk Bayern karena mereka bisa jadi tersisih bisa lebih cepat.

  1. Manchester City
thierry henry

Man City memulai putaran pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022 dengan benar-benar manis. Bagaimana tidak, mereka mampu menyikat Sporting Lisbon dengan score mutlak 5-0.

Dengan keunggulan itu, bukan mustahil Man City akan maju ke perempat-final, yang memiliki arti satu jawara Henry berkesempatan lebih dekat menjadi juara. Dari sisi permainan sendiri, tim asuhaan Josep Guardiola itu lagi ada dalam perform terbaik mereka,

Bahkan juga di Liga Inggris 2021-2022, Man City tidak tersusul di rangking pertama karena unggul sampai sembilan point dari Liverpool yang ada di posisi ke-2 .

  1. Liverpool
thierry henry

Liverpool sekarang ini berkompetisi ketat dengan Man City di Liga Inggris 2021-2022. Secara perform tim bimbingan Jurgen Klopp itu sebenarnya sedang pada kondisi baik.

Bisa dibuktikan The Reds mampu menaklukkan Inter Milan 2-0 di putaran pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022. Bisa menaklukkan salah satunya team paling kuat di Liga Italia sekarang ini sudah jelas jadi bukti begitu luar biasanya Liverpool pada peristiwa saat ini.

  1. Chelsea
thierry henry

Chelsea akan bertemu LOSC Lille di 16 besar Liga Champions 2021-2022. Secara di atas kertas, semestinya The Blues dapat menang atas club asal Prancis itu.

Ditambah sekarang ini pasukan Thomas Tuhel sedang ada di suasana hati yang bagus selesai jadi juara Piala Dunia Club 2021 selesai menaklukkan Palmeiras di final. Dengan semangat itu, Chelsea dipercaya Henry mampu mengusung piala Liga Champions 2021-2022.

Toh Henry juga sadar jika Chelsea memang dengan status juara bertahan. Dengan tim tidak berbeda jauh, justru makin kuat dengan kedatangan beberapa pemain seperti Romelu Lukaku, karena itu The Blues ialah jawara paling kuat Henry untuk dapat memenangi sang piala Kuping Besar itu.

liga champions Previous post Liga Champions: Man City Pesta Gol, PSG Taklukan Madrid Skor Tipis
real madrid Next post Real Madrid Hanya Inginkan Kylian Mbappe & Erling Haaland