top skor

Top Skor Sepakbola Putra SEA Games 2021, 2 Pemain Indonesia Masuk

Daftar top skor sepakbola putra SEA Games 2021, akan dibahas INDOSLOT99. Dua pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pun bertengger di posisi teratas. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru saja memastikan diri lolos ke semifinal SEA Games 2021. Kepastian itu didapatkan usai Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Myanmar di partai pamungkas Grup A.

Tampil di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022), sore WIB, Timnas Indonesia langsung unggul 3-0 pada babak pertama. Adalah Egy, Witan, dan Marselino Ferdinan yang memberi Timnas Indonesia U-23 keunggulan. Sayang, Timnas Indonesia U-23 gagal mengukir clean sheet dalam pertandingan ini.

top skor

Sebab, pada babak kedua, Win Naing Tun mencetak gol untuk Myanmar. Usai gol itu, pertahanan Timnas Indonesia U-23 diserbu gelombang serangan Myanmar. Garuda Muda pun mengandalkan serangan balik untuk membalas Myanmar. Dilansir Oleh Situs Terbesar Taruhan Bola Online Nexonbet

Meski Myanmar beberapa kali dapat peluang emas, kemenangan 3-1 Timnas Indonesia U-23 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Dengan demikian, Timnas Indonesia U-23 pun lolos ke semifinal.

Garuda Muda Melesat ke Puncak! Sementara itu berkat gol ke gawang Myanmar, Egy dan Witan nyaman duduki puncak daftar top skor sementara sepakbola putra SEA Games 2021. Egy dan Witan sama-sama telah mengoleksi tiga gol.

Mereka berbagi posisi pertama dengan Jovan Bedic (Filipina), Luqman Hakim Shamsudin (Malaysia), dan Patrik Gustavsson (Thailand).

Nah, berikut daftar top skor sementara sepakbola putra SEA Games 2021:

Jovin Bedic (Filipina) – 3 gol

Luqman Hakim Shamsudin (Malaysia) – 3 gol

Patrik Gustavsson (Thailand) – 3 gol

Egy Maulana Vikri (Indonesia) – 3 gol

Witan Sulaeman (Indonesia) – 3 gol

Jadwal putaran babak semifinal sepakbola putra di ajang SEA Games 2021. Sudah dirilis. Hasilnya, laga Timnas Indonesia U-23 vs  Timnas Thailand U-23 yang awalnya direncanakan digelar pada Kamis 19 Mei 2022 pukul 19.00 WIB, mengalami perubahan jam tanding.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 bakal diadakan pada hari yang sama, pada pukul 16.00 WIB.

real madrid Previous post Result Champion : Real Madrid Menang Aggregate Lolos Ke Semifinal
timnas indo Next post Hujan Kartu Merah !! Perjuangan Emas Untuk Indonesia Terhenti