transfer musim

Transfer Musim Panas 2022 Yang Lagi Hangat Diperbincangkan

Transfer Musim Panas 2022 Yang Lagi Hangat Diperbincangkan – Persaingan terbaik di dunia, Liga Inggris musim 2021/2022 sudah usai. Manchester City kembali sukses menjaga titelnya dengan tampil jadi jawara.

Manchester City mengamankan gelar juara Liga Inggris 2021/2022 sesudah meraih kemenangan di partai paling akhir atas Aston Villa dengan score 3-2. Hasil itu cukup membuat The Citizens melampaui Liverpool di status paling atas klassemen akhir.

Dengan usainya Liga Inggris dan persaingan negara lain di Eropa, membuat transfer bursa pemain musim panas 2022 akan selekasnya dibuka. Dikutip Oleh Situs Taruhan Bola Online Terbesar Nexonbet

Tim-tim tentu ingin membenahi skuadnya saat sebelum melalui musim baru. Mereka akan berlomba datangkan pemain baru dan membuat team lebih bersaing.

Tetapi, ada klub-klub yang sudah mempunyai persetujuan sah dengan pemain baru. Sebutlah saja Manchester City yang sukses memperoleh Erling Haaland.

Selama ini ada beberapa pemain besar yang sedang dihubungkan dengan kepindahnya. Mereka dapat berpindah club pada transfer bursa musim panas kedepan.

Berikut lima transfer besar yang kemungkinan terjadi pada musim panas 2022

transfer musim

Informasi spotlight ini kali mengulas mengenai empat pemain yang dapat tersisih karena kehadiran Erling Haaland.

Gabriel Jesus Ke Arsenal

Arsenal ingin datangkan penyerang baru pada transfer bursa musim panas kedepan. Masalahnya The Gunners akan ditinggalkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya habis.

Terakhir nama Gabriel Jesus jadi sasaran Arsenal. Mereka sedang mempersiapkan penawaran pertama untuk mengambil pemain dari Brasil itu.

Jesus sendiri di-claim berminat untuk berpindah ke Arsenal. Si penyerang disampaikan memang ingin tinggalkan Manchester City karena kehadiran Erling Haaland.

Frenkie de Jong Ke Manchester United

Frenkie de Jong sekarang ini dengan status sebagai salah satunya pemain unggulan Barcelona. Tetapi, tersebar berita jika pemain tengah berumur 25 tahun itu akan dipasarkan.

Manchester United dikatakan sebagai team yang paling mempunyai potensi datangkan de Jong. Ini tidak terlepas dari kehadiran Erik Ten Hag, yang disebut pelatih De Jong di Ajax Amsterdam.

Kontrak de Jong di Barcelona masih berjalan sampai 2026. Tetapi karena mengalami kritis keuangan, Blaugrana disebutkan akan menjualnya.

Aurelien Tchouameni Ke Liverpool

Liverpool beritanya ingin datangkan gelanang baru. Karenanya, mereka merencanakan membawa Aurelien Tchouameni pada transfer bursa musim panas kelak.

Tchouameni memperlihatkan perform yang cukup bagus bersama AS Monaco. Ia sanggup tampil reguler di baris tengah club asal Prancis itu walau umurnya masih muda.

Pemain tengah berumur 22 tahun itu masih mempunyai kontrak di club sampai 2024. Berdasar laporan, Monaco siap pisah dengan Tchouameni pada musim panas kelak.

Robert Lewandowski Ke Barcelona

Robert Lewandowski telah mainkan laga terakhir kalinya bersama Bayern Munchen. Bekas pemain Borussia Dortmund itu ingin meinggalkan Die Roten pada musim panas kedepan.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen cuma tersisa setahun kembali. Tetapi, penyerang Polandia itu telah memilih tidak akan perpanjang kontraknya di Allianz Tempat.

Lewandowski telah dihubungkan dengan kepindahnya ke club kelas atas Eropa. Barcelona jadi team paling depan yang inginkan jasa pemain 33 tahun itu.

mbappe Previous post Hak Special Kylian Mbappe Setelah Perpanjang Kontrak Di PSG
liga champions Next post Liga Champions : King UCL Bertemu Musuh Lama