Argentina Vs kroasia : Luka Modric Singgung Penalti Messi

14/12/2022 Kategori : Berita Bola Olahraga Sports

Tags: , , , , , , , , , ,

Luka Modric tak banyak berkutik dalam laga Argentina vs Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Tepuk tangan dari penonton yang hadir di Lusail Iconic Stadium mengiringi Luka Modric saat keluar lapangan pada menit ke-81. Kreasi serangan Kroasia yang dikomando Modric tak bisa banyak berbicara.

Vatreni, julukan Kroasia, boleh saja menguasai jalannya pertandingan semifinal Piala Dunia 2022. Namun, mereka sulit menembus pertahanan Argentina.

Luka Modric tak banyak berkutik dalam laga Argentina vs Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar NEXONBET

Sebaliknya, serangan balik Albiceleste berkali-kali membuat pertahanan Kroasia porak poranda. “Kami tidak ingin kalah, tetapi itu terjadi,” kata Luka Modric dikutip situs resmi Federasi Sepak Bola Kroasia.

Menurutnya, momen penalti Lionel Messi sekaligus gol pertama Argentina mengubah permainan Vatreni. “Menurutku, itu bukan pelanggaran penalti, tetapi diberikan oleh wasit dan membuat saya sedikit sedih,” ungkap Modric.

“Sebelumnya, seharusnya ada sepakan pojok untuk kami,” ujar dia. Keputusan wasit tidak memberikan sepakan pojok, tetapi melanjutkan laga kemudian memberikan penalti mengubah irama permainan

“Hal itu membuat permainan kami pecah, Sampai saat itu, kami tidak memiliki masalah dengan Argentina, mereka tidak menciptakan peluang.”

“Lalu datanglah gol kedua, ketika mereka beruntung bisa memantulkan bola dan kemudian sulit untuk kembali,” jelas dia.

Meski demikian, Luka Modric mengakui kemenangan dan kehebatan Argentina atas Kroasia. Sementara Modric dkk akan fokus pada perebutan peringkat ketiga atau medali perunggu.

“Kami sekarang bersiap untuk peringkat ketiga, kami butuh mental bangkit dan memenangi perunggu,” tandasnya.

Suport Browser

Responsible

Social Media