Argentina Vs Kroasia : Messi Dan Sebuah Keuntungan Istimewa

13/12/2022 Kategori : Berita Bola Olahraga Sports

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Pemain Argentina, Nicolas Tagliafico, mengakui bahwa Lionel Messi bisa menjadi pembeda saat menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

Pertandingan Argentina vs Kroasia dalam jadwal Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Messi mempunyai kontribusi besar bagi Argentina di Piala Dunia 2022. Ia pun telah mencatatkan empat gol dan dua assist buat Tim Tango.

Pemain Argentina, Nicolas Tagliafico, mengakui bahwa Lionel Messi bisa menjadi pembeda saat menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar NEXONBET

Namun, kehadiran Messi bagi Argentina bukan soal assist dan gol. Lebih dari itu, La Pulga juga sosok pemimpin sekaligus motivator skuad asuhan Lionel Scaloni.

Peran Lionel Messi di timnas Argentina selama Piala Dunia 2022 diungkapkan langsung oleh Nicolas Tagliafico.

“Bagi kami, dia adalah kapten dan juga pemimpin (di timnas Argentina),” kata Tagliafico dilansir dari Goal International.

“Dia (Lionel Messi) mendorong kami dan memotivasi kami di lapangan,” ujar pemain milik Olympique Lyon itu.

Nicolas Tagliafico menjelaskan bahwa kehadiran Messi menjadi satu keuntungan bagi timnas Argentina.

“Dia (Lionel Messi) adalah keuntungan istimewa di lapangan, kami tahu kami memiliki Messi dan itu adalah motivasi bagi kami,” ucapnya.

Tagliafico mengaku senang bisa bermain bersama Messi di timnas Argentina. Sebab, La Pulga dapat membantu menggapai mimpi juara Piala Dunia 2022.

“Kami senang Messi menjadi kapten kami. Kami bekerja sama untuk mencapai impian kami. Itu bakal terasa lebih istimewa dengan hadirnya Messi di sisi kami,” katanya.

Messi memang menjadi pemain yang disegani dengan keterampilannya mengolah si kulit bulat di lapangan.

Gelandang Kroasia, Luka Modric, bahkan mengakui bahwa sangat sulit untuk menghentikan Lionel Messi.

“Akan sulit untuk menghentikan Messi, tetapi kami siap dan akan memberikan segalanya,” kata Luka Modric dikutip dari TyC Sports.

“Saya memainkan pertandingan semifinal melawan tim besar. Tentu Messi adalah pemain besar. Dia pemain terbaik mereka dan akan menghentikan dia,” tambahnya.

Suport Browser

Responsible

Social Media