Argentina Vs kroasia , Modric Tau Cara Hentikan Lionel Messi

12/12/2022 Kategori : Berita Bola Olahraga Sports

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Duel Argentina vs Kroasia bakal tersaji pada semifinal Piala Dunia 2022. Luke Modric tahu bagaimana cara menghentikan kapten sekaligus nyawa permainan La Albiceleste, Lionel Messi.

Timnas Kroasia akan melawan Argentina pada partai semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. Laga Argentina vs Kroasia tersebut bakal digelar di Stadion Ikonik Lusail pada Rabu (14/12/2022) malam WIB.

Pertandingan ini akan menjadi rematch fase grup Piala Dunia 2018 Rusia di mana kala itu Kroasia dan Argentina tergabung di Grup D.

Duel Argentina vs Kroasia bakal tersaji pada semifinal Piala Dunia 2022. Luka Modric tahu bagaimana cara menghentikan kapten sekaligus nyawa

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar NEXONBET

Pada perjumpaan empat tahun lalu, Kroasia berhasil melibas Argentina yang dikapteni Lionel Messi dengan skor telak 3-0.

Luka Modric yang memimpin Kroasia menyumbang satu gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Ante Rebic dan Ivan Rakitic. Kini, Kroasia bakal kembali melawan Argentina dan Modric akan bersua Messi lagi.

Modric dan Messi menjadi pemain penting di masing-masing kubu. Meski belum mencetak gol atau assist, Modric adalah dinamo lini tengah Kroasia yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Zlatko Dalic.

Sementara itu, arti penting kehadiran Messi bagi Argentina tak bisa dibantah. Sejauh ini, La Pulga sudah mengemas empat gol plus dua assists di Piala Dunia 2022.

Modric pun menyadari bahwa Messi adalah pemain yang sulit dihentikan. “Akan sulit untuk menghentikan Messi, tetapi kami siap dan akan memberikan segalanya,” kata Modric dikutip TyC Sports.

Menurut Modric, cara bagi Kroasia untuk menghentikan Messi adalah bermain solid dengan determinasi tinggi di atas lapangan.

“Saya memainkan pertandingan semifinal lagi melawan tim besar. Tentu Leo (Messi) adalah pemain besar. Dia pemain terbaik mereka dan kami akan sulit menghentikan dia,” kata gelandang Real Madrid tersebut.

“Namun, kami siap dan kami akan memberikan segalanya. Saya harap cara ini cukup untuk membuat kami berada di final,” ucap Modric menegaskan.

Kroasia yang menjadi runner-up Piala Dunia 2018 di Rusia melaju ke semifinal usai menyingkirkan Brasil lewat drama adu penalti.

Sementara itu, Argentina melangkah ke semifinal setelah menundukkan Belanda juga lewat adu penalti. Adapun pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 lainnya, juara bertahan Perancis akan melawan tim kejutan Maroko.

Suport Browser

Responsible

Social Media