Belanda Vs Argentina : Messi Diantara Bahagia dan Derita

10/12/2022 Kategori : Berita Bola Olahraga Sports

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Lionel Messi menyinggung penderitaan yang mesti dilalui Argentina untuk meraih tiket semifinal Piala Dunia 2022. Argentina menggenggam tiket semifinal Piala Dunia 2022 setelah sukses menyingkirkan Belanda via adu penalti.

Laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina digelar di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

Partai Belanda vs Argentina berkesudahan 2-2 usai melalui 120 menit. Alhasil, lantaran skor tak berubah setelah babak extra time, laga mesti berlanjut ke babak adu penalti.

Lionel Messi menyinggung penderitaan yang mesti dilalui Argentina untuk meraih tiket semifinal Piala Dunia 2022

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar NEXONBET

Argentina menang adu penalti 4-3 usai Lautaro Martinez mengirim Andries Noppert, kiper Belanda, ke arah yang salah.

“Ada banyak kebahagiaan, banyak sukacita. Seharusnya laga tak perlu berlanjut ke extra time atau adu penalti. Kami harus menderita.”

“Namun, kami lolos dan ini adalah sesuatu yang mengagumkan,” kata kapten Argentina, Lionel Messi, seperti dikutip dari media sosial resmi timnas Argentina.

Argentina sejatinya memang tak perlu menderita andai mereka bisa mempertahankan keunggulan 2-0 atas Belanda.

Tim Tango sempat memimpin 2-0 berkat gol Nahuel Molina (35′) dan sepakan penalti Lionel Messi (73′). Akan tetapi, pemain pengganti Wout Weghorst muncul sebagai agen kebangkitan Belanda.

Usai mencetak gol sundulan pada menit ke-83, Weghorst memastikan skor imbang 2-2 setelah ia menjadi ujung dari sebuah skema bola mati terencana Belanda.

Gol kedua Weghorst tercipta saat laga Belanda vs Argentina sudah memasuki menit ke-90+11! Momen bangkit Belanda tak berlanjut ke fase extra time dan adu penalti.

Belanda harus pasrah menerima kekalahan setelah dua eksekutor mereka, Virgil van Dijk dan Steven Berghuis gagal menunaikan tugas.

Setelah tiket semifinal dalam genggaman, Messi pun coba menatap ke depan. “Kroasia menunjukkan bahwa mereka adalah tim hebat.

Mereka menampilkan permainan setara dengan Brasil. Ini adalah tim yang telah lama bekerja dengan pelatih yang sama dan mereka sangat mengenal satu sama lain,” kata Messi soal calon lawan di semifinal.

Find Us: NEXONBET

Suport Browser

Responsible

Social Media