Ferran Torres Sudah Sah Pindah Ke Barcelona

Barcelona sah memperoleh Ferran Torres. Pemain Spanyol yang mereka membeli dari Manchester City. Ia jadi perekrutan pertama team asal Catalan pada transfer bursa Januari 2022.

Torres dibayar Barcelona dari ManCity dengan mahar 46 juta poundsterling atau sama dengan Rp881 miliar. Jumlah yang tinggi untuk pemain berumur 21 tahun. Di kutip Oleh Situs Bola Online Terbesar

“Saya senang umumkan bila sudah tergabung dengan club ini hari. Sampai jumpa,” papar Torres dalam video yang diupload Barcelona, Selasa malam WIB 28 Desember 2021.

Sesudah sah memperoleh Torres, Barcelona mengikatnya dengan kontrak periode panjang. Ia bisa menjadi sisi Blaugrana sepanjang 5 tahun di depan.

Dibaca Juga : Antonio Conte Isyarat Ingin Kembali Inter Milan

Berita Torres akan dipinang Barcelona sebenarnya telah ada semenjak beberapa lalu. Bahkan juga manager ManCity, Pep Guardiola sendiri yang sampaikan itu ke khalayak.

Ini membuat profesi Torres di Inggris hanya bertahan kurang dari 2 tahun. Ia dihadirkan oleh ManCity pada 2020. Performa apiknya bersama Valencia yang membuat Guardiola tertarik.

Yang memikat pada kepindahnya ini ialah langkah Barcelona membatasi Torres di masa datang. Dalam kontrak ada klausul pelepasan capai Rp16,115 triliun. Angka yang fenomenal untuk seorang pemain berumur muda.

Menyaksikan keperluan Barcelona sekarang ini, memang tidaklah aneh mereka berani mengambil kantong dalam-dalam. Torres ialah tipikal pemain cepat dan dapat dihandalkan disebelah sayap serangan.

Dibaca Juga : Menjelang Final Piala AFF 2020 : Indonesia Vs Thailand

Status itu saat ini seperti tidak mempunyai orang yang pas untuk isi. Mereka kehilangan Lionel Messi pada awal musim dan susah cari alternatif.

Dengan kehadiran Torres, diharapkan performa gempuran sayap Barcelona dapat kembali ganas. Mereka perlu itu untuk dapat membenahi perform yang anjlok pada awal musim.

Jadi tugas rumah yang berat untuk Xavi Hernandez sebagai pelatih. Ia harus dapat kembali mengusung kepribadian dan psikis beberapa pemain yang amburadul susul hasil jelek di LaLiga dan Liga Champions.

Permainan Terpopuler 2021 !!! Klik Disini

DIBACA JUGA :

Previous post Antonio Conte Isyarat Ingin Kembali Inter Milan
Next post Mikel Arteta Terpapar Positif Covid-19