Mikel Arteta Terpapar Positif Covid-19

Manager Arsenal Mikel Arteta ditegaskan tidak dapat temani teamnya hadapi Manchester City di pertandingan Premier League pada Tahun Baru. Arteta positif COVID-19.

“Mikel Arteta akan mangkir dalam laga kami melawa Manchester City pada Hari Tahun Baru sesudah hasil testnya positif COVID-19.”

Mikel sedang jalani karantina mandiri searah dengan ketentuan pemerintahan dan kami doakan dia selekasnya sembuh,” begitu pengakuan sah Arsenal.

Mengarah info dari INDOSLOT99, pendamping Albert Stuivenberg dan Steve Round akan gantikan peranan Arteta saat Arsenal melayani Man City di Emirates Fase di hari Sabtu (1/1) malam WIB.

Dibaca Juga : Ferran Torres Sudah Sah Pindah Ke Barcelona

Ini bukan pertama kali Mikel Arteta terkena COVID-19. Dia dipastikan positif pada Maret 2020 kemarin.

Menyebarnya variasi Omicron COVID-19 turut berpengaruh ke Premier League. Pada masa Natal lalu Manager Aston Villa Steven Gerrard dan Manager Crystal Palace Patrick Vieira mangkir dari pertandingan teamnya karena dipastikan positif.

Sementara Arsenal sendiri punyai beberapa pemain yang mangkir di pertandingan Boxing Day, saat menang 5-0 atas Norwich, yaitu Calum Chambers, Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu, dan Ainsley Maitland-Niles.

Dibaca Juga : Antonio Conte Isyarat Ingin Kembali Inter Milan

Pendapat Mikel Arteta Tentang Masa Depan Aubameyang Di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang belum juga dimainkan oleh Arsenal. Manager The Gunners, Mikel Arteta juga condong berkelit saat ditanyakan hal itu.

Aubameyang sudah tidak turun semenjak 6 Desember lalu, persisnya semenjak kekalahan 1-2 atas Everton. Itu juga dia cuman bermain lima menit saja sebagai pemain cadangan. Selebihnya, dia diparkirkan karena permasalahan keterdisiplinan. Dilansir Oleh Situs Judi Bola Terbesar

Tidak hanya ‘diasingkan’, Aubameyang juga dicabut dari kedudukan kapten team. Walau tanpa kedatangan penyerang Gabon itu, Arsenal masih tetap tampil oke. 5 kemenangan berturut-turut di semua gelaran sukses dicapai, dan sukses cetak 19 gol.

Kumpulan Permainan Terpopuler 2021 !!! Klik Disini

Dengan baris depan yang baik saja tanpa Aubameyang, ada rumor dia akan dilepaskan oleh Arsenal dalam kurun waktu dekat. Apa lagi dia sudah tidak cetak gol semenjak 22 Oktober kemarin.

Walau demikian, Arteta malas menjawab masalah kepastian nasib Aubameyang. Dia cuman menjelaskan, bila penyerang 32 tahun itu tidak main sejauh ini karena benar ada yang lebih siap.

“Ia tidak diputuskan untuk pertandingan ini hari. Kami akan menyaksikan kondisinya dari 1 pertandingan ke pertandingan yang lain. Demikianlah ketetapannya,” tutur Arteta masalah Aubameyang sehabis Arsenal menaklukkan Norwich 5-0, diambil Metro.

Aubameyang gagasannya akan turun di Piala Afrika pada Januari kelak bersama Tim nasional Gabon. Walau demikian, tidak ada agunan dia akan dimainkan kembali oleh Arsenal saat sebelum pergi ke Kamerun, lokasi tempat kejuaraan berjalan.

DIBACA JUGA :

Previous post Ferran Torres Sudah Sah Pindah Ke Barcelona
Next post Timnas Indonesia Tumbang 4-0 Oleh Gajah Perang Di Leg 1