Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontraknya di Liverpool

Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontraknya di Liverpool

Indoslot99 – Raksasa Premier League Liverpool mengumumkan bahwa Mohamed Salah telah resmi teken kontrak baru di Anfield, Sabtu (02/07/2022)

Sebelumnya saja kontrak Salah telah berlangsung cukup lama. Sudah sejak musim lalu banyak pihak yang meributkan masalah tersebut.

Liverpool sendiri sudah coba memperpanjang kontrak Salah sejak lama. Namun usaha mereka kerap gagal.

Tak jelas apa masalahnya. Namun ditenggarai ini terkait masalah gaji.

Pengumuman
Kontrak Mohamed Salah di Liverpool sendiri tersisa satu tahun saja sekarang ini. Para fans pun sangat berharap Salah segera teken kontrak baru di Anfield.

Kini fans Liverpool bisa tersenyum lebar. Pasalnya saja kontrak Salah akhirnya berakhir.

“Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.”

“Penyerang, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FWA Tahun Ini dan Pemain Terbaik Pemain PFA Tahun 2021-22 setelah membantu tim J├╝rgen Klopp meraih dua gelar piala domestik, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan meletakkan pena di atas kertas di kesepakatan pada hari Sabtu.”

“Setelah lima tahun bersama club, Salah kini akan memperpanjang masa tinggalnya di Anfield yang sejauh ini telah menghasilkan 156 gol luar biasa dalam 254 penampilan.” Demikian pengumuman Liverpool.

Komentar Salah
Mohamed Salah tentu saja merasa sangat senang dengan penandatanganan kontrak baru ini. Dia yakin semua fans Liverpool merasakan hal yang sama.

“Saya merasa hebat dan [saya] bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari bahagia untuk semua orang,” serunya pada situs resmi Liverpool.

“Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang selanjutnya,” tegas Salah.

Siap Bantu Liverpool Raih Trofi LagiMusim lalu, Liverpool bertekad meraih quadruple. Namun sayangnya visi itu gagal. Mohamed Salah lantas mengisyaratkan ia siap membantu The Reds untuk mengulang misi itu kembali.

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu naik [naik]. Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi,” ucapnya.

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki misi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi,” tegas Salah.

Pesan untuk Fans Liverpool
Namun Mohamed Salah menambahkan satu pesan penting pada fans Liverpool. Ia meminta dukungan penuh dari mereka agar misi quadruepl itu bisa terealisasi.

“Pesan saya [kepada para penggemar] ialah para pemain di tim ingin memberikan yang terbaik musim depan untuk mencoba memenangkan semua piala,” serunya.

“Seperti biasa, Anda tetap di belakang kami dan memberikan kami dorongan besar dan saya percaya kami akan memenangkan piala lagi [bersama],” pungkas Salah.

Borneo FC berhasil menembus 8 besar Piala Presiden 2022 Previous post Borneo FC berhasil menembus 8 besar Piala Presiden 2022
Shin Tae-yong membuka suara pemain Vietnam sering mengulur waktu dimatchday pertama Next post Shin Tae-yong membuka suara pemain Vietnam sering mengulur waktu dimatchday pertama