Persib Bandung Berhasil Masuk 8 Besar Piala Presiden

Persib Bandung Berhasil Masuk 8 Besar Piala Presiden

Persib Bandung sukses mengunci ticket ke 8 besar Piala Presiden 2022 selesai menang 1-0 atas Bhayangkara FC di stadion sang Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022). Salah satu gol Persib diciptakan David da Silva.

Dengan kemenangan ini, Persib capai poin 7 dan pimpin klasemen grup C. Persib tinggal menanti musuh di set 8 besar kelak.

Persib Bandung Berhasil Masuk 8 Besar Piala Presiden

Ezra Walian coba gunakan Frets Butuan tetapi tandukannya masih ke samping dari gawang Bhayangkara FC pada menit ke-20. Bhayangkara juga tidak kalah ganas tetapi gempuran mereka tidak mencapai target.

Dikutip Oleh “Situs Taruhan Bola Terbesar Nexonbet

Usai jeda minum, ke-2 tim kembali menggedor. Persib buka keunggulan melalui David da Silva pada menit ke-35. Ia melepaskan shooting di luar kotak penalti yang susah dicapai Awan Setho dan score berbeda 1-0 untuk keunggulan Persib.

Sampai set pertama usai, score 1-0 untuk Persib masih tetap bertahan. Kesempatan maju ke 8 besar Piala Presiden 2022 juga terbuka untuk Persib.

Informasi video highlights pertandingan minggu ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 di antara PSS Sleman menantang Persib Bandung yang usai dengan score 1-2, di mana dalam pertandingan itu David da Silva mencatatkan gol pertamanya untuk Tim Maung Bandung.

Persib buka kesempatan melalui Frets Butuan pada menit ke-52. Tetapi tandukannya hasil umpan dari Febri Hariyadi masih meleset jauh ke samping gawang.

Dan Bhayangkara FC memperoleh kesempatan pada menit ke-63 Youness Mochtar tetapi sepakannya masih melebar. Bhayangkara FC juga memperoleh beberapa kesempatan saat memperoleh tendangan sudut.

Set ke-2 jalan imbang. Masuknya Mochtar membuat permainan Bhayangkara FC jadi lebih serang karena ingin memburu ketinggalan dari Persib Bandung.

Hingga pertandingan usai, score 1-0 untuk kemenangan Persib.

Bhayangkara FC : Awan Setho (GK/C), Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Fatchu Rohman, Anderson Salles, Dendy Sulistyawan, Hargianto, Kimishima, Finky Pasamba, Sani Rizki, Youssef Ezzejjari

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa (GK), Achmad Jufriyanto (C), Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Beckham Putra, Frets Butuan, David da Silva, Ezra Walian

Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia untuk Penyiapan Piala AFF U19 2022 Previous post Daftar 30 Pemain Timnas Indonesia untuk Penyiapan Piala AFF U19 2022
RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta Next post RANS Nusantara FC berhasil membungkam Persija Jakarta